BAYI MUNGIL MELAWAN BARITO TIMUR

Ketika aku membaca postingan Mas Bayu yang dikasihnya judul : Bayu jadi Bapak Sungguhan (baca:Terbukti Pejantan Tangguh), aku sangat bergembira. Terlebih setelah tahu Bayi yang terlahir adalah seorang putri cantik yang diberinya nama Agrona Putri. Kegembiraan ini menghentakkan ide untuk menjenguk Sang Bayi bareng dengan Pak Sastro juga Pak Budi sekeluarga.

Namun rencana menjenguk bayi itu batal karena Pak Sastro berhalangan banget, sibuk membantu Paijah menelusuri lorong-lorong menuju Perguruan Tinggi. Paijah yang telah dikisahkan oleh Mr. Akhta (bukan Bejo).

Karena batal berkunjung, akhirnya aku putuskan mengantar sendiri “bawaan” yang seharusnya buat oleh-oleh Putri ke BCC yang kebetulan Mas Bayu eh Pak Bayu sedang nongkrong di sana. Aku sedikit kecewa ketika oleh-oleh itu kuserahkan malah Pak Bayu berusaha untuk menolaknya. Padahal…aku bawa oleh-oleh itu karena didesak oleh Ibunya anak-anak untuk segera menyerahkannya sebelum Basi. walah…malah mau di tolak. Piye toh…?

Sebelumnya memang Pak Bayu yang memposting tentang Barito Timur berseri itu untuk mengikuti KONTES SEO BARTIM yang diadakan oleh SMA 1 DUSUN TENGAH AMPAH BARITO TIMUR. Sampai saat ini aku memang belum mengikuti kontes ini karena sedang mengalami krisis ide. Padahal, Bejo bukannya Super Bejo, telah meluncurkan salah satu postingan andalannya yaitu siswa berprestasi di barito timur. Postingan yang mengisahkan seorang gadis punya seabrek prestasi yang lulus SMA tahun ini dan statusnya adalah ANAK GADIS PAK BUDI, yang sedang berulah tahun hari ini.

Biasanya Pak Budi sang pemenang ITSF tahun 2010 itu memiliki juga postingan andalan. Tapi setelah aku cek di Blog beliau malah tidak ada satupun postingan tentang Bartim yang dapat diandalkannya. Pak Sastro yang sering banyak omong itupun ketika kuperiksa Blognya, malah masih tenang-tenang saja. Tapi, nungkinkah Pak Sastro mengandalkan Pengumuman Hasil Olimpiade Sain Barito Timur ?

Ketika aku BW, ngubek-ngubek jalanan dunia maya ini aku temukan sebuah blog bartajuk ICT BARITO TIMUR dan kayaknya adminnya Budies. Kira-kira siapa ya itu ? Timbullah tanya-tanya dalam hatiku. Kalau begini nih, bisa-bisa Bejo yang belum memposting satupun tentang Barito Timur tidak bakalan menang kali ini walaupun pernah memenangkan lombanya Pak Yayat. Salah dua dari lima Pendekar Blog Janah yaitu Aditya dengan postingan Sapi Paling Aneh Didunia bukanlah ikut Kontes sedangkan Hairullah sepertinya mengandalkan Kegiatan Pramukanya. Perjalananku ini menemukan Bayu yang juga kreatif dengan postingannya tentang Chikungunya, ah..ini sih bukan ikut kontes. Adalah Pak Hamdan, seorang Blogger yang cukup mumpuni sepertinya juga masih berkutat di Semantik.

Dengan demikian, sepertinya aku masih punya kesempatan untuk ikut Kontes SEO ini, ya… cari ide dulu dunk…!

Salam hangat dan sukses selalu dari Ampah Barito Timur.

About these ads

23 Tanggapan

  1. wah terharu saya membaca postingan ini pak .. merasa terhormat sekali saya sekeluarga pak …. jujur pak masa junior dipostingin oleh senior ,,,, terimakasih banyak pak…

  2. saya lagi online di rumah ini pak bukan ditoko ,, maklum tadi baru diberikan pak akhta kabel panjangnya sampe 20 meter .. makanya bisa Online dari rumah…
    sekali lagi terimakasih untuk bingkisannya .. saya merasa berhutang budi sekali pak..
    baik sama bapak, sama pak budi dan pak akhta .. masa saya dikasih bingkisan .. kan saya merasa nggak enak pak … sudah bisa datang dan mengucapkan selamat aja itu sudah jauh lebih baik pak ….
    sekalilagi terimakasih banyak atas kebersamaannya yang telah sedia membimbing bayu yang masih junior ini untuk bisa menjadi seorang guru yang jauh lebih baik lagi … amin.

  3. Ayo … pak budi disindir pak YUSAMI …. belum bikin postingan masalah BARTIM nih …. heeeee

  4. tenang-tenang, jangan grusa-grusu
    orang tua lebih suka memilih tut wuri handayani
    setelah tak kurang asung tulodho
    kini memang saatnya yang muda lebih semangat
    berdiri di baris terdepan
    mewujudkan gumi jari janang kalalawah

    ys:> bener Pak, saya juga dukung itu, makanya saya belum ikutan Kontes SEO BARTIM ini.

  5. sambungan backlink nya mantab, gitu kok semalam diajak manjat pohon langsat gak berani

  6. Bejo masih menyiapkan jurus-jurusnya pak. Lihat aja alamat rumah Bejo. Yang pasti Bejo gak pernah kalah Tutwuri handayani, dibelakang memberi dorongan supaya yang didepan jatuh..wakakaka
    ys:> untunglah saya belum ikut kontes SEO BARTIM ini, kalo udah ikutan bisa di dorong dan….jatuh deh..

  7. terimakasih telah diikut sertakan dalam postingan bapak padahal saya masih belum apa-apa di dunia blog

    ys:> semoga lebih bersemangat membangun BARTIM ya Dit…

    • insya Allah saya akan berusaha yang terbaik namun saya perlu bimbingan dari bapak-bapak semua…..

  8. Bayiny yang mana y Pak..????

  9. Subhanallah, tulisannya bagus, susunan kata2nya tertata rapi

  10. Selamat Sore pak … gimana kalau malam ini KOPDAR di tempat pak Akhta pak .. ini malam sabtu .. apakah pak akhtanya nggak main badminton yah pak ??

  11. Selamat berkontes ria,Pak.
    Moga ide yg dicari cepat ketemunya.
    Sukses slalu.

  12. Sederatan pendekar Barito Timur mulai beraksi ? tapi kayaknya yang ini suhunya dink :D

  13. Assalaamu’alaikum

    Maaf mas Yusami kerana baru berkesempatan mampir. Sungguh menarik tulisan yang dipaparkan. Mudahan beroleh sukses dalam apa jua bidang yang dilakukan. Saya juga gembira mendengar khabar Bayu mendapat putri penyeri hidup.

    Selamat berlibur dan beraktivitas di hujung minggu mas. salam mesra dari saya.

  14. wah nice post bos

    salam kenal ya

  15. semoga cepat dapat ide untuk kontes SEO nya
    saya do’akan

  16. nice posting…
    ini postingan khusus buat mas bayu keknya..heheheh

    nb : maaf ya..saya lama ga BW. I-Net lagi lemot.. :(

  17. wah,,ada yang terus maju nih
    heheheehee

  18. waduh lama gak kumpul dan blogwalking jadi gak tahu keadaan teman maya saia, sampae mas bayu dan punya baby juga baru tahu ini. btw selamat ya mas bay, maaf blm bisa mampir dan mengucapkan selamat. ayo pak kita ngikut seo BARTIM :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: