SEPEDA HIAS

Dalam rangka memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan RI tahun 2010, di Ampah Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Propinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 9 Agustus 2010 diadakan lomba sepeda hias dan sepeda santai.
Lomba ini didukung oleh : KOMUNITAS JURNALIS ANAK AMPAH, FORUMBORNEO.COM DAN DI MOTORI GENERASI MUDA DARI WMS.
Kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan memberikan warna tersendiri bagi kota Ampah karena kegiatan seperti ini sangat jarang di laksanakan.

Berikut foto-foto sederhana dari kamera sederhana yang di ambil oleh fotografer sederhana.

PESERTA LOMBA SEPEDA HIAS

SESAAT SEBELUM PELEPASAN

PERSONEL WMS

PESERTA PERWAKILAN FORUMBORNEO.COM

PELEPASAN OLEH PERWAKILAN CAMAT DUSUN TENGAH

MEMPERSIAPKAN NOMOR UNDIAN

PENARIKAN UNDIAN

PESERTA PALING SEKSI

PESERTA PALING SEKSI

PALING SEKSI SENYUMNYA…….MUANTAP KAN…!

BACA JUGA LAPORAN KEGIATAN INI DI :

1. TANPA WARNA MERAH

2. GURU SENIOR SMP 1 AMPAH

About these ads

25 Tanggapan

  1. Kok di sana masih banyak orang makai sepeda ya kak?

    ys: Alhamdulillah, kami di kota kecil, sebuah kecamatan Dek.

  2. Wew, rame sekale ya mas. :roll: Njowo kalah :lol:

    ys: bener…..atas kerjasama para guru di kota kecil kami.

  3. Iya Mas, di tempat saya malah sudah nggak ada parade sepeda hias…

    ys: sayang ya Pak…..

  4. Wew…
    Tiga komentator pertama ini datang dari 1 kota yaitu Kendal Jawa Tengah :D

    ys: lagi kompakan ya Pak…!

  5. Waw, rame sekali bang. Terseksinya memang pass itu.

  6. Sayangnya budaya nyepeda hanya ada di 17an ya mas?

  7. Balasan komen pak mars:
    Kalau di tanah Jawa parade ini sudah dilupakan, maka ditempat kami baru mulai pak. Mungkin kalau budaya goBlog di tanah Jawa sudah mulai hilang, maka kami baru akan memulainya.
    Sepertinya memang bergiliran seperti itu :D

  8. peserta paling seksi,…setelah tak gulung… weh ternyata giginya yang seksi

  9. sebuah ide yang hanya bemodal keyakinan, bahwa dengan kerjasama yang baik akan menghasilkan buah yang manis..kali ini bener-bener terwujud,…sukses WMS, sukses forumborneo

  10. Memang asyik acaranya,,, padahal dah kepilih jadi pinitia tapi sayangnya kondisi lagi sakit,, tapi gara2 penasaran ku paksain liat di depan kompleku.. Ternyata memang asik dan menarik :D
    Moga2 suatu saat acara ini di adakan tahunan di ampah, ngegantiin acara obor 17 agustus yg sudah lama hilang

  11. Cihuy … ada foto saya … walaupun terlihat jauh … lumayan .. buat kenang2an … xixixixixi

  12. Usulan nih pak .. kapan2 waktu HUT Forum borneo yang ke 1 di adakan sepeda santai juga pak … hheeee.

  13. wih..
    di denpasar udah jarang banget tuh ada lomba sepeda hias..
    harus di populerkan terus tuh..

    mau tukeran link sob?

  14. acaranya benar2 meriah dan ramai, mas yusa. selama ini saya ndak pernah ikutan acara beginian. jadi pingin ikut, hiks.

  15. Mangstabs bersepeda hias kenapa juga orangnya gak berhias demi negara tercinta. Merdeka !!!
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  16. wew meriahnya…di kotaku udah ga meriah lagi :( pedahal paling seneng klo udah ada kemeriahan ultah RI :D
    uhuk uhuk sapa tuh yg foto paling bawah hehehehe…

  17. [...] web page size for http://www.yusami.wordpress.com is 18623 bytes = 18.2 KB. MAu coba? bisa langsung ke tekape di sini. saya mengharapkan masukan [...]

  18. Wow, seru Pak.
    Yg seksi, mantap toh Pak.
    Salam jumpa lagi, setelah berbulan-bulan hilang dari peredaran bak ditelan bumi.
    Merdeka!

  19. [...] akhta.wordpress.com, budies.info, budies.wordpress.com, ictbartim, yusami, bayuputra.com. bayuputra.wordpress.com, zarodku.com, kkgmekarsari, mulyadi, noharaface, chayie, [...]

  20. Kalo di tempatku juga ada pak, tapi yang ikut anak-anak semua.

  21. Selamat siang Yusami, senang bisa mengunjungi web sitenya dan suka melihat kegiatan di Daerahnya, bagus, ssosialisasikan terus lomba bersepedah selain sehat juga dapat memasyarakat bersepeda dengan biaya yang murah, trims ya ?

  22. wakwkawkak
    peserta paling seksi :D
    Merdeka

  23. Seru sekali kegiatannya waktu itu, apa lagi saya sebagai salah satu panitia dari WMS :D. Tapi sayang, saya sempat tertimpa musibah. Saking seru dan sibuknya, saya sampai lupa kalau kunci motor saya hilang :(. Panik lah jadinya, tapi akhirnya ketemu juga kuncinya.
    Pokoknya seru dan meriah :D.

  24. pinjam gambarnya satu ya Mas…..

  25. semua sepedanya bagus bagus kok…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: