ziddu

Belajar Memasang Widget Banner.

Ini lho baru belajar memasang banner dipandu langsung oleh Guru kita Pak Sastro yang udah malang melintang bertahun-tahun dalam “komputer”.

Alhamdulillah, kalo masalah ilmu beliau gak pernah pelit. Minta ilmu apa mesti dikasih. Entah ilmu putih maupun ilmu hitam, cocok aja.

Trims ya Pak Guru, ya Pak Sastro.


4 Tanggapan

  1. wah ini bisa diadukan pencemaran nama rada-rada baik. pasalnya saya gak pernah malang apalagi melintang di depan komputer, paling ndepipis.

    @. walah…berbahaya nih kalo dilaporin. Kalo gitu, saya secara resmi mohon maaf , trus…peace deh.

  2. laporkan aja pak Sastro saya setuju heeee…canda pak…
    pak sastro emang baik pak nggak pelit masalah ilmu …
    kalau minta pasti diberi…heee

  3. ziddu mantaf pak

  4. Sastro….Sastro…., apa benar tuh kata yusami, lu malang melintang ato terbaringkan di dalam komputer,
    Nih dia kutipan yang buat saya pengen ketemu (Pak Sastro yang udah malang melintang bertahun-tahun dalam “komputer”).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: