PUSHING

Ulangan Semester Gasal

Tadinya sih aku mau posting,maklum udah beberapa waktu ini aku nggak nulis. Pengennya sih nulis yang bisa memberikan informasi kepada anak-anak di sekolah kami yang baru mulai ulangan semester gasal pada hari ini. Tapi, nggak jadi akh….takut nanti malah tulisanku nyerempet ke soal-soal bahkan sampe ke kunci jawaban segala, kan bisa berabe. Malah nantinya bisa jadi benar-benar “ulangan” karena anak-anak tinggal nulis ulang jawabannya. Belum lagi kalo aku jadi bocorin soal, udah nggak bakalan ada anak-anak yang bayar, bisa-bisa aku malah masuk bui. Nggak mungkin sih masuk bui kalo cuma bocorin soal ulangan semester, apalagi sekolahan kami kan jauh sekali di pelosok sana. Dan juga….anak-anak kami kan nggak ada yang bisa mengakses internet, maklum….kalo belajar TIK, biasanya mereka “nyatet” dan berangan-angan ngeliat komputer di dalam kelas. Kalo-pun ngeliat, ya..laptop di meja guru yang kebetulan gurunya punya dan bawa untuk dipamer-in ama anak-anak. Pilu…..pilu……Maaf ya Mas Bayu, gak bisa nyaingi bikin pendekar.

Udah ah….pushing aku…tunggu aja lanjutan ceritanya. Sembuh ntar.

5 Tanggapan

  1. paling juga sembuh entar setrelah dapat komen

  2. sembuh..sembuh…kok pak..pasti sembuh benar kata Pak Budi eh salah pak Sastro…kalau dapat coment banyak pasti sembuh sakitnya…

  3. ahhh pendekar itu karena Jasannya Pak Sastro juga Pak… dan semua juga memang kemauan anak2 yang besar..dan bukan karena saya…Bapak juga Pasti bisa…Semangat ngeblog pak..

  4. semangat pak…
    nanti kalau saya jadi presiden..
    anggaran2 untuk anggota DPR dsb itu saya belikan alat2 IT dan buku2 semuanya/…
    sekolah2 diperbagus..kalau perlu gratis sampai SMA..
    gaji anggota DPR yang terhormat itu tak potong 50% biar daerah tertinggal cepat kemajuannya..
    jadi g angan2 lagi..hahahah
    tapi itu kalau saya jadi presiden🙂

  5. semangat pak…wah fotonya membuat saya semangat juga…., wah nama saya ada di taut jadi gimana2 saya pak…terimakasih banyak pak yah….salam hormat saya.

    @ ya iaya lah….maaf gak minta ijin dulu di taut nama mas bayu sama pendekarnya. salam kompak.

Tinggalkan Balasan

