KEBERANIAN SANG ‘SUHU’

Malam ini, Senin 8 Februari 2010 pukul 20.30 WIB, Busu mengantarkan Pak Sastro beserta Bu Sastro ke rumah makan Adinda di Ampah. Apa pasal ? Bertindak selaku Ojek sepeda motor, Busu membawa 2 buah koper milik Pak Sastro dan Bu Sastro yang akan berangkat menuju Banjarmasin jam 22.00 WIB.

Keberangkatan Pak Sastro dan Bu Sastro ini berkaitan dengan penyerahan penghargaan ITSF yang akan di terima Pak Sastro di Jakarta pada tanggal 11 Februari 2010 yang akan datang.(seperti pada Don’t Be Sad)

Tadinya Pak Sastro memang merasa kecewa karena Bu Sastro tidak diijinkan Kepala Sekolahnya, namun berkat dorongan para Blogger yang sangat besar akhirnya Pak Sastro menggunakan pepatah Biarlah Anjing Menggonggong, Kafilah Tetap Berlalu., walaupun Pak Sastro menyangkal untuk menggunakan peribahasa ini, saking menghormati Kepala Sekolahnya, dan takut ada teman-temannya yang mengartikan langsung peribahasa itu.(baca di tautan peribahasa di atas).

Selamat Pak Sastro, selamat menuju penganugerahan ITSF, selamat di jalan, selamat selama dalam perjalanan, selamat hingga kembali ke Ampah. Minta oleh-oleh, laporan perjalanan ini di blog sepulang nantinya. Bagikan pengalaman berharga ini kepada saya, ‘Busu’ yang masih harus banyak belajar ini.

Tulisan terkait di Blog Pak Sastro yang lain.

18 Tanggapan

  1. Sungguh berani ..
    dan semoga sukses

    ys:> berkat do’a restu Kang Dadang.

  2. Kapan tuh bapak yang mendapatkan penghargaan?😛

    ys:> baru belajar Kang, belum berani tempur.

  3. Kunjung balik nich!
    Trim atas kunjungannya!
    Sukses slalu buat anda!

  4. Wah Palangka-Banjar malam hari naik sepeda motor? Ckckckckck… Jauh plus menakutkan, wong yang taksi aja pasti nunggu ada barengan taksi lain kok. :thumb: :thumb:

  5. Alhamdulilllah, akhirnya ibu bisa juga ikut berangkat bersama Pak Budi.
    bunda ikut prihatin sewaktu membaca postingan ttg hal ini di blognya Pak Budi.
    Semoga Pak Budi dan Ibu, sehat2 selama di perjalanan,hingga kembali ke Ampah.
    Bunda ikut mendoakan yang terbaik utk beliau berdua.
    Tetap semangat pahlawan tanpa tanda jasa.
    salam.

  6. wakwkakwa apa gak kemeng tuchhh pinggang hahahah, tapi semoga fine2 ajahh

    berkunjung lagi n ditunggu kunjungan baliknya makasihh😀

  7. wah kenapa nggak sms saya atau nelpon saya… ?? kan saya punya mobil 3 dirumah … bisa saya jemput toh pak pake mobil saya yang baru itu … ciehhhh berangkat kok nggak bilang2…..

    ys:> gak apa-pa kok Mas Bayu, cuma nganter ke Adinda aja, deket kok…kan Pak Sastro udak pesen travel untuk ke Banjar-nya. Kapan-kapan aja Mas Bayu…..terima kasih.

  8. Waduh pak de kepsek d icratkan anjing galak, hmmm emang bbgicu seh. Hehehe keep fight, kafilah

  9. semoga sukses acaranya kembali selamat dan tidak mendaptkan kemarahan yang baru

  10. selamat berangkat dan semoga selamat mulai berangkat sampai pulang lagi ke rumah. jangan lupa bawa oleh – oleh ya? hehe…

  11. Siapa yang jadi “anjing” dan siapa yang jadi “kafilah” pak??
    Atau diganti aja, “Kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tahu.” Pura2 tdk tahu aja kalo dilarang, alias cuek.
    ys:> betul…betul..betul.

  12. karena nila setitik rusak susu se belanga,…mbok-mbok gek susune sopo yang sebelanga
    di sana gunung di sini gunung,..lho kok malah bingung

  13. terima kasih pak, terima kasih semua teman-teman yang telah merubah asam menjadi tidak kecut…semua karena dukungan dan komentar di blog saya, dari teman blogger, anggota dewan tk. I, tk II, bupati, pak danramil

  14. @Akhta: gak ada yang melarang kok pak, diijinkan hanya yang bersangkutan, isteri saya kan jelas bersangkutan dengan saya to pak, lha kalau sampean juga merasa bersangkutan sebenarnya diijinkan juga lho…

  15. aku lihat gambarnya, kelihatan udaranya sejuk ya mas yus🙂

  16. wah, ternyata yang mengantarkan mas yussa. selamat atas penghargaan yang diperoleh pak sastro. kami dari rekan2 bloger mendukung sepenuhnya langkah pak sastro ini. semoga lancar dan sukses.
    ys:> terima kasih Pak atas dukungannya.

  17. Tetangga ya pak dengan mas Bayu Putra? sama Ampah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: