1 Syawal

di atas batu hitam

kurebahkan tubuhku beralaskan tangan

menatap langsung bintang gemintang

semilir angin laut menebarkan aroma khasnya

deburan ombak bersahutan suara takbir

lamat..lamat…menelusuri setiap rongga hati

tiada cahya rembulan malam ini

namun…..

isilah cahya-Mu disetiap raga dan jiwaku

———————————————————————————————————

Ikutan : PUISI CINTA SATU BAITZ

———————————————————————————————————

43 Tanggapan

  1. nyempal pertamaaxxss dulu ya Mas😀

    ys:> di silakan…

  2. wah puisi cinta untuk Sang Maha
    semoga menang ya mas🙂

  3. ikut mendo’akan semoga bisa menang dalam kontesnya Mas😉

  4. orang matematika bikin puisi bisa juga ya.. menggabungkan phitagoras : hati – alam – pencipta

    ys:> baru belajar Pak…ya..belajar dan belajar lagi…

  5. Semoga menanggg…..

  6. keren nih

  7. Lagi ikut lomba ya,,ta kirim doanya ya,, semoga berhasil..
    ys:> trims

  8. keren!!

    semoga berhasil yaaa ^^v
    ys:> terima kasih doanya.

  9. Semoga Bejo, mudah-mudahan Bejo!!
    ys:> sekali Bejo…tetap Bejo..

  10. Sudah lewat mas….

  11. Sedikit tapi pasti
    Moga sukses puisinya 😛

  12. Sukses Pak…
    Semangat dan moga menang 😀
    ys:> semangatnya Kang..terima kasih.

  13. Puisi satu bait memang luar biasa

  14. Semoga sesuai dengan yang diharapkan😀

  15. Selamat beraktifitas Pak semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin
    Dan hari esok lebih baik dari hari ini

    ys:> Amin…

  16. alo, thanks dah berkunjung ke blogku,

    semoga sukse dengan puisinya Pak Guru🙂

    tentukan kopimu

  17. wah mas …. eh salah pak…. puisinya bagus banget…. eh salah bagus banar…. hemmmm bahaya nih pak yusman telah menunjukan kepiawayannya di dalam membuat puisi …. wayot…lah….

  18. tapi sayang pak ada kata2 lautnya … diampah nggak ada laut pak… adanya sungai karau aja heeee…..

    ys:> ingat tanah kelahiran Mas Bayu…

  19. ilustrasi gambarnya mantap

    ys:> dari foto aslinya Pak….

  20. Assalaamu’alaikum..

    Sungguh penuh makna kata dilontar. Indah bahasa bicara disyairkan. Mudahan cahaya Ilahi menyirami segenap raga. Segar dari desir angin laut menyerata ke jiwa yang mencari tenangnya sahutan dari debur ombak nyanyian takbir yang indah gemanya.

    Salam keindahan dan kedamaian dari bumi Kenyalang, Malaysia.

    ys:> jiwa melayuku kian tergugah kala unataian kata Bunda merasuki Blog sederhana ini. Salam persaudaraan penuh sillaturrahmi.

  21. saya juga bikin puisi

    ys:> langkah yang baik untuk berekspresi.

  22. Ya ya ya. Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih🙂

  23. Ungkapan cinta yg indah.. Semoga abadi bersama hati…🙂

  24. setiap bait dalam puisi yang dibuat penuh arti
    saya jadi banyak belajar dari blog bapak

  25. cahayaMu di relung jiwa dan ragaku…aku bersamamu rembulan!!

    salam kenal dan salam hangat.

  26. Mantap…..

    Saya jadi hanyut dibuatnya,,,

  27. Selamat sore pak… selamat bermalam jumat dan selamat bermalam pasar…..

  28. Selamat sore, senyuman kebahagiaan dalam indahnya kehidupan, kebetulan saya juga baru ngedaftar..:-D salam

  29. Selamat malam,Pak.
    Puisinya indah,singkat,padat,kaya makna.
    Semoga sukses,Pak.

  30. kereenn.. dalem dan penuh makna.. sukses dan semangat..
    moga masih sehat..😉

  31. Amiiiin..

    semoga menang ya Pak…

    salam.

  32. puisinya bagus.
    aku suka.

  33. wah… dalem nih puisinya.
    ys:> semoga masih bisa diselami.

  34. sempat terkejut dengan baca judulnya, mas yussa, hehe … masih jauh dari bulan syawal kok sudah posting ttg lebaran, haks. ternyata sebuah puisi. mantab dan sarat renungan, mas.

    ys:> lebih sebagai renungan untuk diri sendiri Pak.

  35. dalem bgt.. sampe baca 3x..:mrgreen:
    ys:> terima kasih

  36. meenatpa bintang kok fotonya siang?

  37. menatap bintang kok fotonya siang?

  38. Assalaamu’alaikum

    hadir untuk menyapa sahabat di sana. Untuk mendoakan semoga berjaya. Ingin ikutan juga lomba puisi satu bait ini, tapi harus dapat izin dari tuan blog yang menganjurnya dulu. maklum saya orang luar.😀

    ys:> kegembiraan terpancar di hati kala Bunda berkenan mampir di Blog saya, dan sangat berharap dapat menikmati puisi-puisi Bunda yang diikutsertakan dalam lomba puisi ini. salam hangat dan sukses selalu penuh sillaturrahmi.

  39. tiada cahya rembulan malam ini

    namun…… mungkin malam besok ada?! 😛

  40. sukses selalu buat sobat…

  41. Hi, mudah2an menank yaa… Salam kenal:)

  42. salam silaturahim dari Lereng Muria dan selamat sore buat Mas Yussa

    masih tetap mendoakan smoga bisa menang serta sukses selalu

    ys:> senang Cah Ndeso berkenan mampir dan terimakasih do’anya.

  43. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: