HATI-HATI SMADAV……!!!

Sepertinya tidaklah cukup bagi saya sekedar mencintaimu dengan sepenuh hati.

Kusadari……ketidakmampuanku ini..

Aku yang tiada memiliki harta dan tahta

Hanya sebungkah cinta

bahkan bergunung-gunung yang siap kumuntahkan untukmu.

Ternyata…….

Aku hanyalah sosok ‘rerumputan’ di tepi jalan bagimu

namun kusadari….

berjuta ‘pejantan tangguh’ -pun sangat mencintaimu

hingga kau sangatlah berhati-hati “memilih” dan berucap

===================================================================================

CINTAKU  SEDANG DIGANTUNG.

===================================================================================

12 Tanggapan

  1. Hati2 Menjaga Hati,
    Agar Tak Kelain Hati

  2. saya kira tadi mengeluh kepada smadav bahwa serial number yang ditunggu tak kunjung datang, seperti yang dijanjikan…. akan dikirim dalam waktu 48jam setelah konfirmasi
    ys:> biasalah, seperti cinta dengan anak sendiri, biar berbuat salah tetap disayangi apalagi kita kan orang tua, Pak…

  3. Berkunjung mas,,, lama gak kesini🙂🙂

  4. Iya neh saya juga nunggu2 kang tapi kok gak kunjung dadang juga yaa.. Smadav oohh Smadav
    ys:> sabar Mrs…..sabar….seperti Pak Mars bilang, jangan ke lain hati.

  5. Kita usulkan SMADAV adalah scam aja. Tidak boleh hanya bagus / berprestasi saja, tapi yang diutamakan adalah moral. Hehehe… kayak yang moralnya baik aja ngamongin smadav scam. Lalu apakah orang yang mengcrack smadav itu bermoral?

  6. heheh..
    ya yang sabar pasti yang masuk emnailna banyak bangett
    positif thinking ajah😀

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀
    ys:> bener Kang, Positif thinking, dan tetap menjaga hati.

  7. Sabar aja all, pasti dapat kok, aku juga setelah 2 minggu baru dikasi emailnya.. mungkin SMADAV mengutamakan pemberi donasi duluan baru blogger.
    yah wajar saja lah pembeli yang membayar dimuka dilayani duluan di bandingkan kita yang menunggu di pintu toko meminta-minta. jadi sabar aja, yang jelas pasti di kasih.. GBU

    ys:> tetep sabar koq, dan tidak berpaling ke lain hati. hidup SMADAV…!

  8. loh ini ada hubungannya dg smadav juga toh, mas? kalao ada yang lebih oke, cintanya bisa juga dialihkan ke yang lain, haks.
    ys:> mencoba mencintai produk anak bangsa dan ikut mengangkatnya Pak.

  9. masih berlanjut ya mas.. ?
    sabar mas… pasti sekrang smadav lagi naik daun… jadi mungkin memang perlu waktu….

    sekali cinta tetap cinta ya mas.. ehhehehe

    ys:> ya Mbak, jadi terbawa mimpi, maklum…kan lagi jatuh cinta. salam hangat selalu.

  10. brrrr….. sabaar Mas.. dan smoga saja cepet dapet yah😆

  11. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:14

  12. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 09:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: