PERESMIAN KERETA API DI AMPAH KALIMANTAN TENGAH

Berita gembira ini sengaja saya berikan kepada masyarakat khususnya Ampah dan sekitarnya mengingat telah lama di idamkan adanya Kereta Api di Kalimantan Tengah.

Pada tanggal 1 April, pukul 16.00 WIB Kereta Api ini diresmikan pemakaiannya. Kereta Api bermesin diesel ini kebetulan satu-satunya Kereta Api saat ini yang telah beroperasi. Dengan tiket perjalanan Rp. 5.000,00 setelah di resmikan, Kereta Api ini selalu penuh penumpangnya. Namun penumpang tetap tertib dan tidak satupun yang memaksakan diri untuk naik, misalnya di atas gerbong atau di antara gerbong. Hal ini bisa dijadikan contoh oleh para penumpang kereta api yang berada di Jawa maupun Sumatera.

Disiplin pribadi yang ditunjukkan oleh para penumpang kereta api di Ampah ini benar-benar dapat diberikan acungan jempol, karena para penumpang naik dengan tertib dan turunnya-pun dengan tertib pula. Hal inilah mungkin dapat dijadikan tauladan bagi kita, bangsa yang besar ini dan bangsa yang pernah terkenal akan sopan santunnya dan keramahannya.

Inilah foto pada pukul 20.00 WIB.

27 Tanggapan

  1. mantabs hehehehe😀

  2. hahaha, saya kaget juga, saya pikir ada peresmian dari PT KAI beneran…

    ys:> maaf Mbak, peresmian Pasar Malam

  3. kereta apinya muat berapa orang?

    ys:> sementara ini anak-anak Kalimantan Tengah baru bisa melihat kereta api di televisi dan “aslinya” hanya miniatur di pasar malam. sukses Pak.

  4. Wakkkkaaakkkkk…
    Saya pikir kereta api bawah tanah Pak ? 😛
    Salam hangat selalu dari Medan

    ys:> masih dalam wacana Kang, salam juga dan semoga liburannya menyenangkan

  5. Semoga saja Pak anak-anak semakin bergairah dan senang 😛

    ys:> Alhamdulillah, si kecil sangat suka

  6. sukses selalu ya pak. tadinya saya nyangka kereta api benaran juga. namun keren neh

    • LHO …nanti kalau dibaca pak sastro, pas dia ketawa
      ===================================================================================
      ys:> untung deh belum dibaca Pak Sastro.

  7. Lama-kelamaan gaya nulis sampean ketularan ama pak sastro..hehehe. Rodo sableng, rodo edan, serius membaca… e alah. Peace!!!!!

  8. ha.. ha….
    kern juga idenya tuh…..!!😀
    betul kita harus lebih disiplin pribadi lagi…!!

  9. Lumayan dec .. kereta apinya..nanti yang beneran kalau investornya jadi masuk kan pasti ada kereta apinya.
    Salam kenal dan sukses selalu.

  10. Mantapp mas bikin penasaran orang ya…he..3x

  11. walau walau …. ini akibat PASAR MALAM nih… nanti malam mau coba ah… boleh nggak yah saya menaikinya pak…

    ys:> boleh dong, bayar tiket 1000 X lipat untuk blogger.

  12. Anak-anak memang disiplin, mereka pasti takut naik atas gerbong

  13. Wah asyik nih pasar malam di Ampah,

  14. aku kira…., dan ternyata…..

    siiiip dah

  15. wah…, ketipu diriku….:)

  16. wakaka … bener2 baru berita kalau ampah ada kereta api, mas yussa, hehe …. lihat screeshootnya jadi inget kereta pasar malam, haks.

    ys:> Terima kasih Pak berkenan ikut meresmikan, maaf saya lagi guyon. salam sukses selalu.

  17. saya boleh ikutan naik nggak pak.. janji nggak dorong2.. heheheh…..🙂

    kalo anak kecil aja bisa tertib kenapa kita yg dewasa nggak ya ? ?

    cerita yg mengandung makna…Like it

  18. semoga kereta api beneran dapat dibangun disana ya… salam kenal🙂

  19. loh keretanya kok buat anak2.. kalo buat jalan2 keluarga asyik jg tuh.

    eniwe… kirain kereta beneran yg kayak punya PTKA.. moga2 cepetan terealisasi aj …

  20. hihihi kaya maenan ponakanku

  21. hehehe… Dibalikpapan juga ada… koq sama ya 5000 sekali naik… hehehe..

  22. Hahahaha….ku tertarik melihat judul posting kukira kereta api beneran…kan jadi yang pertama di Kalimantan..tak taunya heheh kereta anak-anak. Salut juga…

  23. Hahhaha, kalau rebutan gak dikasih karcis lho🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  24. hahahahahahahahahaha .. mirip tong edan😀

  25. digarasi siapa keretanya parkir pak? jurusannya muter -muter PP ya pak

  26. Yth..
    mohon info bila saya ingin ke Ampah bagaimana rute terbaiknya.

    tks
    wassalam marzal
    021-92054674
    marzal.tridayalogistic@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: