SANG TUTOR PHOTOSHOP

Kemaren, ketika aku sedang jalan-jalan dengan kedua anakku bertemu dengan Kang Zarod, Seorang Polisi Anggota POLSEK DUSUN TENGAH AMPAH yang juga seorang Blogger. Akhir-akhir ini beliau terlihat sangat sibuk dengan tugas-tugas offline sehingga sangat jarang bisa meng-update Blognya.
Padahal, aku sebenarnya menyukai tulisan-tulisan Beliau khususnya karya beliau yang berkaitan dengan Desain menggunakan Photoshop.
Berikut ini adalah salah satu karya beliau :PENDEKAR AMPAH

Menurutku, karya ini adalah sebuah karya yang bagus. Maklumlah, aku memang belum menguasai sama sekali tentang Photoshop. Beberapa waktu yang lalu pernah tersampaikan olehku niatan untukbelajar Photoshop dengan beliau namun hingga saat diluncurkannya tulisan ini, kesempatan itu belum ada. Ketika kami bertemu kemaren-pun Beliau pamit ke Palangkaraya karena selama satu minggu akan melaksanakan Pelatihan.
Aku masih ingat kali pertama kami bertemu, saat itu kami Kopi Darat di Istananya Pak Akhta bersama dengan Pak Sastro dan Mas Bayu. Seorang sosok Polisi Muda yang berbakat dalam Desain ini sangatlah ramah. Ya….sebuah kesan awal yang tercoret dalam bagi sesama blogger khususnya bagi aku yang masih baru di dunia blogger ini.
Semoga, Pak Zarod masih akan tetap berkarya kembali dan dapat menyumbangkan karya-karyanya bagi kemajuan Dunia Blog Ampah. Amin.

19 Tanggapan

  1. ya, sekarang pak zarod lagi sibuk, saya juga pingin belajar sama pak zarod

  2. mantafff benar…saya juga belum bisa potoshop..hehehe

  3. wah terima kasih sudah ngelink…saya link balik…

  4. bagus ya karyanya.

    terima kasih sudah memasang link saya. saya segera memasang link sobat

  5. laporan selesai,,,, link sudah terpasang…makasih banyak ya sob…

  6. terima kasih. link sudah terpasang

    salam kenal

  7. waduh kapan nih KOPDAR lagi jadi kangen saya pak ….

  8. KANGEN KANGEN KANGEN HEEEE…..

  9. ajarin donk🙂

  10. lia juga pingin sekali belajar photoshop.. cuma belum bisa menyiapkan waktu khusus.. setidaknya berguna untuk konsumsi pribadi…

    terima kasih mengenalkan sang tutor pak🙂

  11. wah, sebuah karya fotoshop yang oke, ispiratif, dan imajinatif, mas yussa. saya sejak dulu pingin belajar. tapi dasar gaptek, belajar mlulu, ndak lulus2, keke …

  12. Sotosop memang asik, bisa mendesain jadi cantik, atau malah sebaliknya.

  13. wuahh ajarin photoshop dunk hihi… pengen bisa edit2 photo juga

  14. ehem… menunggu postiangan baru ….

  15. Wah informasi guru nieh… saya pernah belajar photoshop dan corel draw dengan seorang temen di kantor.. kalo gak rutin suka lupa…

    Salam sahabat dari Balikpapan..

  16. bLogger yg akur, antara pak_guru dgn pak_poLisi. hehehehe

  17. senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:11

  18. Wah sama pak… saya juga pengen belajar,,, hehehe,,,, hore saya ngeblog lagi,,,🙂

  19. mantap kerenn,, cara bikin tanah simulator nya gmana, ajarin dnk,dn pakai aplikasi apa trims

Tinggalkan Balasan

