NICE BLOGGER BUATKU ?

Tak bisa di pungkiri, kekecewaan sedang melandaku. Apa Pasal ? Dini hari tadi, kesebelasan “andalanku” di Liga Champion bertanding dengan semangat tinggi dibawah dukungan penuh pendukungnya karena bertanding dikandang sendiri, menemukan ‘ganjalan’ keras dari musuhnya yaitu Inter Milan. Walaupun Inter Milan akhirnya bertanding dengan 10 pemain, namun berkat taktik ‘bertahan’ yang diterapkan sang pelatih Mourinho sehingga Inter Milan dapat melenggang ke Final walaupun sempat kebobolan 1-0 namun agregat 3-2 memastikan tiket ke final.

Saat kekecewaan ini sedang kunikmati, tiada kusangka Mas Bayu memberikan sebuah AWARD buatku. Sejujurnya, aku sempat bertanya-tanya apakah aku pantas untuk AWARD INI ? Maklumlah, aku yang masih baru di dunia blog dengan pengetahuan yang serba sedikit dan jarang menampilkan postingan-postingan. Terlepas dari itu semua, saya sangat berterima kasih kepada Mas Bayu. Tentang kekecewaan ini,syukurlah aku dapatkan pencerahan dari Mbak Delia, sehingga aku tidak perlu kecewa berlarut-larut.

Award ini dikirimkan Mas Bayu kepadaku dengan penerima sebelumnya termasuk saya yaitu :

1. Akana D`sila
2. Ria Nugros
3. ichzan Faridz Kusuma
4. Reza Relandi
5. Zerox Falcon
6. Dunia X Download
7. Mas Iqbal
8. Agus Kusuma
9. Bayu Putra

10. Yusami

Saat ini aku termasuk penerima award dengan urutan 10 dan selanjutnya award ini akan kuberikan kepada 5 penerima. Bagi penerima award, posting kembali award ini dengan memberikannya pula kepada 5 blogger lain dan penerima award menuliskan namanya pada urutan 10 sedangkan urutan 1 diisi urutan 2, urutan 2 diisi urutan 3 demikian seterusnya.

Selanjutnya, disaat  posisi kita ada pada urutan ke-10, maka jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125

Jika semua berjalan dengan lancar maka SEO ini akan bekerja dengan sangat baik, untuk itu mari kita jalankan tugas ini agar tercipta backlink yang hebat seperti perhitungan diatas. Ini dimaksudkan juga untuk pengikat tali silaturrahmi sesama blogger.

Selanjutnya award ini saya teruskan untuk 5 orang sahabat saya yang beruntung, mereka itu adalah :

  1. TENTANG GURU
  2. CATATAN KIKA
  3. BISNIS HIJAUKU
  4. KAMAR KECIL BLOG
  5. RAHASIA OTAK

Buat sahabat Blogger pemilik Blog di atas, sudilah kiranya menerima AWARD ini, semoga kita selalu Berjaya ! Salam Blogger Indonesia, semoga sukses selalu.

14 Tanggapan

  1. Selamat ya Mas Buat awardnya…🙂 …
    Terima kasih juga sudah nge tag lia …

    Kita semua adalah Nice blogger… ^_^

    ys:> terima kasih Mbak, maaf nge tag tadi belum injin.

  2. jadi bangga n malu rasanya dapet award dari blog ini…. saya masih baru banget di dunia blogging….. aduh pantes gak ya saya menerimanya ??? tapi sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih atas award yang mas berikan… salam blogger🙂

    ys:> sangat pantas dan lanjutkan perjuangannya.

  3. semangat lagi pak …. wah saya nggak nonton bola itu pak maklum ketiduran….

  4. saya merasa saya belum pantas menerima award dari mas, pasalnya saya masih belajar untuk menulis artikel yg bermutu.
    tapi makasih banget deh sudah diberi award, (jadi malu)😀

  5. […] ini 29 April 2010, blog Annunaki kembali menerima award dari blognya Yussami. Nice Blogger award namanya.  Merenung kembali perjalanan gue ngeblog selama hampir setahun, […]

  6. makasih sob.. sudah saya ambil awardnya, tapi dalam menerapkan viral linking kayak diatas.. gue kagak ikutan.

    award hanya gue berikan pada mereka yg sharing backlink ama gue atao sering berkunjung ke gue.

    salam sukses!

  7. selamat atas awardnya ya… moga-moga makin sukses

  8. Terima kasihku bagi para sahabat blogger yang telah berkenan menerima award, semoga tetap selalu semangat dan sukses.

  9. Nyantai aja Sob, kali memang kalah tapi lain kali pasti menang.

    Award backlink yg keren

  10. Maaf untuk berpisah

  11. wah, selamat atas award-nya, mas yussa. semoga jalinan silaturahmi antarbloger makin erat. doh, ngemeng2 soal barca, saya juga tak kalah kecewa, mas. messy yang saya gadang2 bis amembuat keajaiban ternyata tak kunjung tiba, haks.

    ys:> iya Pak, ternyata tidak ada keajaiban…duh…duh…

  12. heheh.. aku penggemar inter dan senang sekali inter bisa ke final setelah sekian tahun lamannya…😀
    menang kalah biasa, yg penting bisa kita ambil semangat pantang menyarah dari sepakbola itu..😀

    btw selamat atas awarnya.. semoga makin semangat dan gak sedih lagi..:mrgreen:

  13. nice blogger.. hehe

    salam kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: