KENANGAN MONALIA, KEKASIHKU

Lukisan di pinjam dari : Nic’s Voice


Sambil menghirup kopi tubruk dan pisang goreng panas, Dody menerawang jauh ke lima tahun silam saat-saat ditemani Lia yang kini telah tiada.

==================================================================================

Jadi mau belajar bikin FIKSI MINI seperti halnya juga Mbak Wi3nda yang lagi ngadakan hajatan. Semoga dari 148 peserta yang sudah terdaftar, saya yang selanjutnya entah urut ke berapa, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, saya ikutkan juga cerita di atas. Terima kasih saya yang tak terhingga jika saya benar-benar di jadikan peserta di ajang ini.

28 Tanggapan

  1. hehe,.. ikutan jg yah.. aq jd punya saingan lg nih..:mrgreen: mantap deh.. salam kompetisi gan.. sukses yaa..😀

  2. tadi kita-kita mau hadap wakil ketua dewan, tapi hujan lantas diundur besok. hal ini juga berkaitan dengan rencana ultah bartim yang ke-8. ikutkah besok malam

  3. Kerennn pak ,,, sukses ya pak… Saya doain,,,
    Oh ya pak.. Saya dah ada postingan baru loh,, hehe:mrgreen:

  4. wahhh kok ada nama lia…
    Mas … lia yang ini masih sehat walafiat😆

    hehehhehe…

    sukses ya mas kontesnya…
    Aq juga mau ikutaan nih🙂

  5. keren, padat dan bermakna…
    ===================================================================================
    ys:> waduh….Bejo bilang ini gak memenuhi syarat lho…(kayaknya emang nggak menuhi syarat…)
    Gimana kalo gini: WAJIB HELM
    Aku ditilang karena pake Helm standar DOT yang nggak ada tulisan SNI-nya. Kubenturkan kepalaku.
    walah…..makin nggak mutu ya….?

  6. Siiipp, yang penting ramai, jangan mikirin menang dan kalahnya😀

  7. wew..kontes nya laris manis yah.seep😀

  8. postingan ngaku2

  9. semoga menang….^_^

    nb : maaf ya..saya lama ga BW. I-Net lagi lemot..😦

  10. sukses dengan lombanya…🙂

  11. Kenangan yang terasa indah…🙂

  12. Kata-kata yang membuat pembaca fiksimini berfikir jauh itu yang mana pak? Syarat fiksi mini adalah mampu membuat pembaca untuk berfikir dari banyak sisi karena keluasan maknanya.

  13. ikutan juga ya😀

    mari berjuang😀

  14. sukses buat kontesnya😀

  15. Fiksi Mini makin meriah…
    Semoga menang kontes…
    ===================================================================================
    ys:> cuma ikutan aja Pak, meramaikan. ngerti aja nggak Fiksi Mini, baru liat nih.

  16. kalah menang biasa, yang penting kebersamaan…sukses sob ya..

  17. saya hanya bisa mendo’akan semoga menang dan sukses..dalam kompetisi kalah dan menang bukan tujuan yg utama partisipasi dan rasa kesatuan..

  18. waduh fiksi mininya rada sedih…

  19. semoga sukses kontesnya ya… (Dewi yana)

  20. ooo, mab itu udah ganti nama ya?
    dulu kalo ga salah namanya buka LIA deh😀

  21. […] sehingga bisa melahirkan bloger – bloger penerus yaitu Pak Akhta selanjutnya melahirkan Pak Yusami setelah itu barulah Bayu yang terkena imbasnya. sepak terjang Pak Budi Santosa tidak cukup sampai […]

  22. virus fikmin sukses bertebaran di mana2 ……….
    semoga menang dlm kontes fikmin ini, Mas
    salam

    ys:> aduh Bun…cuma mau ikut meramaikan aja, belum bisa bikin FIKMIN koq…, jadi malu nih….

  23. […] Pak Bayu… mereka dimotivasi dan dibimbing agar berani ikutan kontes, Pak Akhta, Pak Yus dan Pak Budi serta bejo dan pak sastro pasti akan ikut mendukung, anak-anak bartim untuk […]

  24. Salut…!!! Lanjutkan!

  25. semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: