KONTES SEO BARTIM HARI INI

Kontes SEO BARTIM yang diselenggarakan oleh SMA DUTA untuk pagi ini ternyata Blog ini menempati urutan pertama halaman keduanya Mbah Google dan Akhta dot com menempati urutan kedua. Hasil penelusuran :

================================================================================

Hasil penelusuran dari sekitar 271,000 hasil penelusuran untuk BARITO TIMUR. (0.21 detik)

Hasil Telusur

  1. BAYI MUNGIL MELAWAN BARITO TIMUR « Belajar dan Belajar lagi

    18 Mei 2010 Sebelumnya memang Pak Bayu yang memposting tentang Barito Timur berseri itu untuk mengikuti KONTES SEO BARTIM yang diadakan oleh SMA 1 DUSUN
    yussami.wordpress.com/…/bayi-mungil-melawan-baritotimur/ – Tembolok

  2. Siswa Barito Timur Berprestasi | TANPA WARNA MERAH

    Nohan Arum Romadlona adalah salah satu siswa Bartim yang memiliki banyak prestasi. Saat ini berjuang untuk dapat diterima sebagai calon siswa Ikatan Dinas.
    akhta.com/siswa-berprestasi-di-baritotimur.html – Tembolok

  3. Estimasi Populasi Berisiko di Barito Timur, Kalimantan Tengah

    Estimasi atau prakiraan populasi berisiko terinfeksi HIV dan AIDS di wilayah Barito Timur Propinsi Kalimantan Tengah.
    aids-ina.org/modules.php?name=Estimation&file=margs… – Tembolok

  4. Bupati Barito Timur Terbukti Merekayasa Dokumen dan Fakta dalam

    18 Mar 2010 Dalam rangka memuluskan akngkriminalisasi investor dan merebut proyeknya, Bupati Barito Timur menghalalkan segala cara terungkap bahwa
    politik.kompasiana.com/…/bupati-baritotimur-terbukti-merekayasa-dokumen-dan-fakta-dalam-kasus-perempasan-proyek-investasi-j… – Tembolok

  5. Barito Timur | Facebook

    Barito Timur is on FacebookSign up for Facebook to connect with Barito Timur. If you have a passion for Barito Timur, sign up and we’ll let you know
    http://www.facebook.com/pages/BaritoTimur/406800527278 – Tembolok

  6. Kabupaten Barito Timur

    Liang Saragih ini berbentuk gua, terletak di kota Hayaping, wilayah Barito Timur. Menurut legenda, Liang Saragih ini dahulu merupakan pusat kerajaan yang
    budparkalteng.com/indonesia/index.php?…id… – TembolokMirip

  7. Pengusaha Jahrian Tuntut Balik Pemkab Barito Timur | Bataviase.co.id

    12 Apr 2010 SETELAH dibebaskan dari tahanan, H Jahrian, pengusaha yang dituduh melakukan tindak korupsi pungutan angkutan jalan tambang di Barito Timur,
    bataviase.co.id/node/166037 – Tembolok

  8. Laporan Keadaan ICT Center Barito Timur

    Sejak awal berdiri, Pusat Layanan TIK Kabupaten Barito Timur yang seterusnya disebut Barito Timur dan hilang dicuri Baik Baik Baik 1 Rusak Baik Baik
    http://www.scribd.com/…/Laporan-Keadaan-ICT-Center-BaritoTimurTembolokMirip

  9. Usai Ditahan, Pemilik PT SBY Gugat Pemkab Barito Timur – INILAH.COM

    6 Apr 2010 Tersangka korupsi pemilik PT Sumber Borneo Yufanda (PT SBY) menggugat Pemkab Barito Timur, Kalteng, beberapa saat setelah dibebaskan dari
    http://www.inilah.com/…/usai-ditahan-pemilik-pt-sby-gugat-pemkab-baritotimur/ – Tembolok

  10. Multy46 – Barito Timur, Kalteng

    Kabupaten Barito Timur beribukota di Tamiang Layang. Kabupaten ini di bentuk pada tahun 2002, pemekaran dari kabupaten barito selatan.
    my.opera.com/Multy46/blog/show.dml/8864051 – Tembolok

Cari di dalam hasilAlat BahasaTips PenelusuranKurang puas? Bantu kami memperbaikinya

==================================================================================

Tadinya saya berharap adik-adik binaan Pak Bayu bisa menempati posisi-posisi yang lebih bagus mengingat mereka adalah blogger-blogger muda yang berbakat dan penuh kreatifitas apalagi dengan dimotori oleh Nohan yang telah memiliki segudang prestasi. Namun posisi Pak Bayu saja sepertinya masih di telan mesin dan tidak nongol tuh….?

Aditya, Asep, Wieta, Hendra, Hairullah, dan lain-lain yang diharapkan juga mengikuti Kompetsisi Blogger Pelajar tentunya harus tampil menunjukkan diri dalam mengelola blog.

Sudah sepantasnya, anak-anak muda masa kini selalu berbuat dan menunjukkan potensi dirinya dan selalu berkarya sehingga dengan demikian akan tercipta generasi penerus yang “selalu positif” tidak tergerus oleh zaman yang saat ini “miring” ke kiri.

26 Tanggapan

  1. Memang mengasikan seeh tentang seo, apalagi kalo seo yang kita buat bisa muncul di halaman pertama urutan paling atas . Bisa ajari kami.

  2. wah makasih banyak infonya…
    salam kenal…

  3. ajari dong mbah…
    ys:> jadi malu, harusnya saya yang belajar sama Mbah…

  4. Selamat Pak
    Tapi hati-hati wordpress com biasanya gak boleh ikutan kontes SEO ..ntar di suspend
    BTW…moga aja gak terjadi deh😀
    ys:> terima kasih Kang…semoga masih tetap bisa nge\blog.

  5. Semoga semakin maju ya Pak kota Ampah Barito Timur.
    ys:> terima kasih banyak Kang.

  6. Salam hangat dari Medan Pak

  7. Selamat ya,Pak.
    Ternyata usaha dan kerja keras selama ini telah membuahkan hasil.

  8. Wah saya masuk ya pak . . .
    Salam kenal pak, saya alumni smansa ampah juga. . .
    ys:> salam kenal juga, semoga tetap berkarya.

  9. Iya pak sama2..

  10. wah, itu artinya mas yussa sudah oke dalam bermain seo, nih. sebuah ajang kontes yang layak utk diikuti jejaknya nih.

  11. benar2 hebat🙂

  12. wahhh hebat Pak Guru…
    salut juga untuk SMU DUTA yang mengadakan Kontes SEO ini…
    kayaknya smu lain gak pernah buat ya mas (CMMIW )

    Semoga jadi penyemangat untuk yang lain🙂

  13. btw SEO apaan ya??

  14. ehem — ehem —-
    hebat bapak uey … heee …. entar pak .. ini masih menyusun trategi … xixixixixixi.

  15. terimakasih banyak pak .. motifasinya … untuk anak – anak SMA ….
    ys:> blogger janah merupakan partner kita dan juga asset penting bagi Bangsa dan Negara kita karena mereka anti korupsi, anti markus, anti drugs, anti…pokoke anti yang “nggak bener” itu dan mampu mengisi masa mudanya dengan hal-hal yang bermanfaat.

  16. hebat sobat..
    lanjutkann…
    tetep semangat yakk…

  17. majulah para ahli bartim

  18. lanjutjkan terus usahanya……

  19. akan tampil jawara2 seo baru nie kayaknya

  20. Assalaamu’alaikum

    Semoga sukses dalam kontes SEO nya mas Yusami. Yakin boleh dan percaya diri bakal memberi keuntungan besar dalam menyelami pengalaman baru. Selamat berlibur di penghujung pekan. Salam mesra dari saya.

  21. masih blum ngerti ama seo..

  22. seo….ternyata mempunyai rahasia tersendiri…

  23. moga yang ikutan sukses terus… n buat yang menag selamat…….

  24. Wah telat ya kalau saya ikutan mas,,, kasih semangat aja deh,, maju terus ya mas buat kontes SEO nya

  25. salam kenal gan.. manteb nih infonya..

  26. oh iya bro… tetap update terus ya berita SEOnya soalnya cari info nya di sini aja ni. thanks ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: