PERKASA AWARD 2010

Bertepatan dengan Hari Bapa di Malaysia, pada tanggal 20 Juni 2010 saya mengucapkan selamat Hari Bapa kepada Bunda Siti Fatimah Ahmad yang telah berkenan memberikan Award Perkasa ini sebagai penguat jalinan Silaturrahmi sesama Blogger yang berada di Indonesia dan Malaysia.  Alhamdulillah, hari ini saya bisa pasang Award ini dengan ucapan beribu-ribu terima kasih kepada Bunda Siti fatimah Ahmad.

Berkenaan dengan Hari Bapa di Malaysia ini dan pemberian Award ini, membuat saya teringat akan Ayahanda di Tanjung Pandan Belitung, Propinsi Babel. Sekian tahun Ananda belum bisa pulang buat menjenguk Ayahanda, berbungkah-bungkah rindu dendam yang kian menggumpal di dalam dada. Namun apalah daya, kesibukan dan berbagai faktor penyebabnya sebagai penghalang untuk sebuah pertemuan yang mengharukan. Terlebih, kadang kabar dari para Kakanda yang memberitakan kurang sehatnya Ayahanda semakin membuat gejolak hati ini bagaikan benturan ombak pada karang-karang di lautan.

Berkaitan dengan Award ini, saya berdoa, kiranya Allah SWT berkenan memberikan kesempatan kepada saya dan Ayahanda tercinta untuk bertemu dalam suasana yang menggembirakan dan penuh kasih sayang dan kecintaan. Semoga saat seperti itu masih diberikan kepada saya, Amin yaa Robbal Aaalamiin.

Ampah, 23 Juni 2010

==================================================================================

13 Tanggapan

  1. Selamat atas award yg diterima…

  2. saya juga dapat award lho pak dari bu siti fatimah

  3. Wah, dapat award.😀

  4. selamat ya…..dapet dari sodara di negeri tetangga ya ? titip salam juga buat para blogger yg ada di sana ^^

  5. Selamat ya pak, kpn traktirannya ? he…

  6. selamat atas award nya ya.
    salam kenal =)

  7. Selamat pak yussami atas awardnya… Bagus loh postnya,, aku mbaca sampai habis sambil menikmatinya🙂

  8. Amin. Semoga dikabulkan doa dan mendapat piala lebih banyak lagi.

  9. ada hari anak ,ada hari ibu,ada hari bapa,ada hari bebas rokok……dll(terlalu banyak kalau disebutkan satu per satunya)
    cape deh……
    ********************
    semoga tak lama lagi akan dilangsungkan , mau tau baca aja terus…….
    HARI TOBAT SEDUNIA
    HARI SEDAKAH SEDUNIA
    HARI SHALAT SEDUNIA
    ………………………………
    kapan yach…?????

  10. selamat pak yah …. dan sukses selalu … tentunya menjadi motivasi untuk lebih semangat dan menjadi kewajiban penting ngblognya … heeee.

  11. Selamat atas awardnya dan semoga Ayahanda segera diberi kesembuhan supaya bisa jumpa lagi berbagi bahagia..amin

  12. saya juga dapat bro.. hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: