PERTANDINGAN TERAKHIR

Hari ini, Piala Dunia AFSEL 2010 menyisakan 2 pertandingan yaitu pertandingan antara Paraguay VS Jepang pada pukul 21.00 WIB dan Spanyol VS Portugal pada pukul 01.30 WIB dini hari nanti.

Jepang sebagai satu-satunya TIM wakil Asia tentunya mengharapkan dukungan penuh dari para supporter agar bisa melenggang ke babak semifinal setelah Korsel yang sudah pulang terlebih dahulu. Sedangkan partai dinihari yang menghadapkan dua TIM Elit yaitu Spanyol dan Portugal tentunya merupakan partai yang sangat berkualitas dan pantas di tonton.

Untuk Pertandingan semifinal dan seterusnya, dapat dilihat pada skema pertandingan berikut :

(Silakan klik tulisan di bawah untuk melihat skema pertandingan)

SKEMA PIALA DUNIA 2010 pdf

Semua pertandingan tentulah akan seru mengingat tim-tim saat ini merupakan tim-tim tangguh. Bagi para penggila bola, karena pertandingan-pertandingan ini dilaksanakan pada dini hari tentulah para penggila bola di tanah air harus “begadang” guna menyaksikan tim kesayangan berlaga. Karenanya, saran saya jangan lupa membekali diri anda dengan multivitamin yang sesuai agar tidak tertinggal moment yang penting bagi anda di akibatkan oleh gangguan kesehatan. Menurut Pak Sawali,dari hasil penerawangan beliau, tim yang akan berada di semifinal adalah : Uruguay, Brazil, Argentina dan Portugal. Sedangkan Final FIFA WORLD CUP 2010 ini akan menyuguhkan Pertandingan antara Argentina melawan Brazil. Ini menurut terawangan Pak Sawali lho…..! Bagaimana menurut Anda ?

Selamat menonton, semoga tim andalan anda berhasil membawa pulang Piala Dunia 2010.

17 Tanggapan

  1. saya tetep ndukung PORTUGAL, maju terus GAL !!
    ===================================================================================
    tunjukkan permainan terbaikmu…!

  2. saya dukung jepang, biar bisamewakili asia😀

  3. saya mendukung keseratusan endonesia, kalau sebelas nyata kalah pang. hayo kalau berani endonesia seratus lawan kesebelasan argentina

  4. kita berlatih menjadi penonton yang baik dulu, sebelum menjadi pemain yang baik

  5. gambarku kok gak muncul ya

  6. lho sastro kena spam ya

  7. Berharap semoga Jepang memenangkan piala dunia.

  8. saya dukung PORTUGAL… hidup CR7.
    dan saya berharap jepang dapat menjadi wakit asia di babak berikutnya

  9. dari pertandingan yang tersisa di 16 besar ini saya dukung jepang aja deh, karena korsel dah gugur..

  10. Jepang oke, portugal bagus, brasil sip, spanyol gak jelek trus yang mana dong ?🙂

  11. Jepang kalah, huhu, padahal satu-satunya negara asia yang tersisa T.T

  12. kunjungan balikku..salam kenal ya..btw saya jarang nonton piala dunia hiks…

  13. bro menurut saya belanda lawan jerman bro..hehe…(ngarep.com)

  14. Walau bagaimanapun saya dukung arema.. Hehe,,
    Nice post,Kunjungan balik pak🙂

  15. Asia ga ada yang lolos….saya dukung Argentina…….VIVA Mesiiahhhh….VIVA ALBICELESTE…

  16. doh, terawangan saya salah, mas yussa, kekeke …. portugal ternyata ditekuk 0-1 oleh spanyol. atmosfer di afsel agaknya kurang bersahabat dg ronaldo, dkk, sepanjang pertandingan kekuatan di sekitar stadion menyatu ke tubuh david villa, haks.
    ===================================================================================
    ys: bener Pak, tadinya saya juga jagokan CR7 dkk, namun Spanyol ternyata lebih unggul.

Tinggalkan Balasan

