(NAPI) JADI POLISI…?

POLISI "TEMPO" HARI

Kejadian ini bermula ketika Palui bertemu dengan Garbus di tepi sungai saat mereka berdua hendak mandi di sore hari.

Palui membuka percakapan,” Zaman sekarang semuanya serba aneh dan tidak masuk akal saja Bus. Kejadian-kejadian tidak normal semakin sering, mungkin dunia ini segera kiamat Bus…?”

“Ah….., bisa aja kamu Lui, masa sih begitu ? Sebetulnya ini masalah apa sih. Tidak ada angin tidak ada hujan koq ngomongin kiamat, jadi merinding nih…!” sahut Garbus.

“Begini Bus, `bencana dimana-mana, ada ledakan yang berasal dari dapur dan telah memakan banyak korban padahal yang dimasak paling cuma merebus air. apa bukan tanda-tanda kiamat tuh….?” ujar Palui.

“Itu sih belum seberapa Lui, belum pertanda kiamat,” Garbus menyela.

“Tanda-tanda yang lain, perempuan yang berasal dari Iran membawa koper ke Indonesia yang berisi apa itu namanya…e….e…..sya…bhu…kalo tidak salah. Itu kan barang dari neraka Bus,” Palui berapi-api.

” Masa barang kayak gitu dari neraka ?,” Garbus makin tidak mengerti.

” Yang parah lagi Bus, Polisi menangkapi orang Islam yang oknum teroris katanya. Kemaren malah saya ketemu dengan NAPI yang sudah jadi Polisi, Bus.” Palui bersemangat dan dengan mimik serius.

Garbus melototkan matanya,” Lui, kamu jangan main-main dengan pernyataanmu itu. Mana ada NAPI bisa jadi Polisi. Kalau Polisi jadi NAPI ada, itupun hanya segelintir oknumnya doang dan tidak membawa nama institusi lho. Ini internet Lui, bisa-bisa kamu diperkarakan karena statemen yang begituan.”

“Tenang….tenang…Bus… yang saya maksud NAPI sudah jadi Polisi, ya itu tuh… NAPITUPULU anaknya Pak BATUBARA tetangganya Mbok Kasiyem yang Istri dari Kasiman itu, ” jelas Palui dengan tenang.

“OOOOOOOOO………,”Garbus manggut-manggut sambil menggosok giginya dengan arang yang telah ditumbuknya tadi pagi.

==================================================================================

Sebelumnya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada siapapun “yang ingin tersinggung” karena pada dasarnya tulisan ini tidak untuk menyinggung siapapun dan tidak untuk mendiskriditkan siapapun ataupun apapun. Kesamaan kejadian ataupun nama maupun tempat bukanlah disengaja namun hanya kebetulan belaka.

==================================================================================

18 Tanggapan

  1. Hah, sebelum baca tulisan yang terakhir, saya nebak…pasti ini bukan sembarang napi.Ternyata benar….

  2. hahahahahah…Dasar

    Dibaca serius banget,ujung2nya Melehe

    Nice BLOG

    sALAM KENAAAAAAAAAAAAL :MRGREEN:
    ===================================================================================
    ys: lam kenal juga Teteh Heny, makasih dah mampir dan di tunggu kunjungannya lagi.

  3. Kirain ada narapidana jadi polisi sungguhan! Kocak juga!

  4. hehehe … itulah dunia, mas yussa. selalu saja ada peristiwa. pertanda sebuah perubahan. semoga perubahan ke arah yang lebih baik.

    ys: benar Pak, perubahan ke arah yang lebih baik dan diharapkan dengan cara yang baik pula.

  5. Mungkin yang menurutku lagi ngetren itu adalah ledakan dari dapur yang sedang ngerebus air untuk kopi😥😦😕 apa kata dunia❗
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. ya, cerita pinggiran palui memang gak ada habisnya..begitu liat judul saya langsung cari kategori dulu supaya siap-siyap ketawa

  7. lui sama garbus?kurang lengkap kayaknya…..

  8. Di negeri saya pejabat jadi pelayan. Nanti akan saya usulkan gimana kalo calon napi jadi kapolri. Kan keren tuh!

  9. hahaha. Lucu2…😛

  10. Hahaha.. Gokil,, keingat cerita seseorang..
    Ada orang kota ***** yang selalu di incar polisi oleh panjudian… Karena itu orang itu di gembleng ayahnya dan berhasil jadi polisi.. Semakin giat orang itu di kepolisian hingga menjadi Tingkat AKP.. Akhirnya polisi yang mengincar orang itu hanya nyengir dan hormat dan takutan..🙂
    Sip pak yusami post nya..🙂

    ys: trims, cuma cerita iseng di kedai kopi koq

  11. walah sudah lama nggak muncul taunya bertapa membuat cerita si PALUI bapak … heeee (becanda pak) …

  12. kalau boleh kasih saran pak .. bagus di buat versi bhs. banjarnya juga pak biar seru … heee.

  13. Dasar si Palui,
    Baca namanya saja sudah rada guyon😀

    ys: coba nampilkan tokoh lucu dari Kal-Sel Pak Aldi.

  14. haduuuh udah se iya – iya baca,krain bneran,tau nya guyonan,hahahah nice story🙂

  15. Hehehe… Kirain beneran ternyata cuman nama ya haha😀

    ys: wah….mana ada napi beneran jadi polisi beneran Mas…negara kita kan negara hukum. he..he..he…

  16. hahaha…….udah serius bacanya dari awal……..
    ternyata eh ternyata ………..
    cuma nama doang……………..😀
    salam

  17. Salut chers lecteurs comment trouvez-vous de mon nouveau blog sur l’immobilier?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: