3 IN 1

NESCO MULTICHECK

Kemarin, pesanan saya sebuah Nesco Multicheck yang saya pesan pada CYTOMEDICAL telah saya terima melalui jasa pengiriman TIKI . Saya merasa senang menerima kiriman paket itu mengingat baru kali pertama saya melakukan transaksi melalui internet yang sangat memerlukan “saling percaya”. Terima kasih saya haturkan pada fihak CYTOMEDICAL yang telah mengirimkan pesanan dengan cepat.

Bermula dari vonis dokter yang menyatakan bahsa saya mengidap diabetes mellitus (DM) sehingga harus dirawat dengan baik dan secara berkala harus melalui test gula darah. Kali pertama dilakukan test, angka yang di tunjukan sangat fantastis yaitu di atas 500 test tanpa puasa. Saya sangat terkejut dan sempat stress dalam beberapa hari. Angka tersebut sangat tinggi kadar gula darah dan saya benar-benar “terancam” . Ini kejadian sekitar 2 bulan lalu.

Setelah dirawat dan juga melalui program diet ketat, Alhamdulilah hari ini saya sudah berada pada titik aman karena hasil test menunjukkan angka pada posisi 100 yang bisa dikategorikan normal.

Karena saya harus check gula darah secara berkala, maka melalui “jalan-jalan” di dunia maya, saya menemukan CYTOMEDICAL yang menyediakan alat-alat kesehatan salah satunya adalag Nelco Multicheck yang dapat menunjukkan hasil yang akurat dari kandungan Gula darah, Koleterol dan asam urat. Karena saya menjadi malas bolak-balik ke rumah sakit untuk check gula darah, akhirnya saya putuskan untuk melakukan check sendiri, ya… harus mempunyai alat check itu terlebih dahulu tentunya.

Bagi para sahabat, memang sehat itu mahal. Karenanya pantaslah selalu bersyukur pada-Nya ketika kesehatan diberikan pada kita sebelum sakit datang. Namun juga bersyukur ketika bisa sehat setelah mengalami perawatan karena sakit yang diderita dapat disembuhkan.

5 Tanggapan

  1. Semoga kita selalu sehat…
    Dan semoga Bapak nggak perlu obat2an lagi…
    Salam!

    ys: terima kasih Mbak do’anya, salam hangat dan sukses selalu.

  2. Suatu saat kalo saya memerlukan bisa pinjam lah pak!
    Mudah2an sih tidak memerlukannya😀

    ys: boleh aja, cuma alat buat check koq Pak, bukan untuk pengobatan. So, yang sehat juga bisa menggunakan tanpa harus menunggu sakit.

  3. Semoga cepat sembuh yah pak …. semoga penyakitnya cepat pergi nggak dekat-dekat lagi …
    (padahal harga gula sekarang mahal, kok bapak bisa kena penyakit gula pak ??) (dirumah banyak stok gula yah pak ?) (kidding).

  4. semoga 3 in 1-nya bisa membuat mas yusa makin sehat dan segar bugar.

  5. Oalah, 3 in 1…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

