IDUL FITRI 1431 H

Dengan alasan klasik pulang kota….dan kesibukan offline menjelang Lebaran, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sekalian handai taulan, teman-teman blogger para sahabat dunia maya karena besar kemungkinan saya dalam waktu yang agak lama beristirahat terlebih dahulu.

Berbesar jiwa kiranya, lebih awal saya ingin tulus ikhlas memohon maaf lahir bathin kepada semua sahabat dunia maya semoga limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah dan Inayah-Nya senantiasa bagi kita semua. Amiin…

13 Tanggapan

  1. maksud gambar uang to apa sob?

    • karena saya terburu-buru jadi gak sempet beli kartu lebaran, jadinya saya coret-coret di uang aja. semoga pemerintah gak pada marah-marah ya…!

  2. Mohon maaf juga manakala saya ada salah pada Bapak…
    Kalau boleh pilih, saya pilih yg merah itu…😀

  3. saling memaafkan rezeki lancar…giutu ya pak
    kok gambarnya duit

  4. aku juga mohon maaf lahir batin, pak kalau boleh aku minta uangnya yang tidak dicorat coret heheheheheheh guyon pak
    salam rahayu

  5. Met Idul Fitri,
    Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan.

  6. Assalaamu’alaikum Mas Yusami..
    Untuk kesempatan yang diberi Allah ini, dengan segala rendah diri saya ingin memohon kemaafan :

    Andai lisan kadang2 tidak terjaga bicara , Andai janji kadang2 tidak tertunai segera. Andai hati kadang2 berprasangka duka. Andai tingkah kadang2 menyakitkan rasa. Hidup ini akan menjadi indah, jika masih ada rasa maaf di hati dan rasa ihsan di jiwa. Buatmu sahabat, di hari mulia kita bermaafan. MAAF ZAHIR DAN BATHIN.

    Taqabbalallohu minna wa minkkum. Kullu am wa antum bikhairiin.
    SELAMAT HARI RAYA

    Salam Ramadhan Yang Barakah dan Salam Aidil Fitri Yang Bahagia.
    Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

  7. NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITHRI 1431 H

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

  8. Selamat Hari Raya Idulfitri, Pak Guru dan keluarga.
    Mohon maaf lahir dan bathin.

  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin,
    mari kita sambut hari esok dengan hati baru,
    dengan tingkah laku baru yang lebih baik…

  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir Bathin. Semoga semangat ibadah di bulan Ramadhan tidak luntur hingga bertemu Ramadhan tahun depan, Amin…..

  11. […] mengapa musti nyari yang free? wah gak sambung blas ini. Gini Kawan-kawan di tempatku (Pak Akhta, Pak Yusman, Pak Wowos, Pak Bayu,Pak Zarod) barusan membuat organisasi yang diberi nama FORUMBORNEO. Insya […]

  12. Alhamdulilah dpt salam tempel yg wrna merah xixixixixi….ok jga mau ucapin Minalaidzin walfaidzin mohon maaf atas segala khilaf yg terucap dan tersirat-happy idul fitri 1431H

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: