UPDATE PARAMETER TV ONE

Beberapa hari yang lalu, ketika saya sedang nonton TV, acara kesayangan di TV ONE, tiba-tiba mati lampu. Kebetulan saat itu hujan sedang turun dengan derasnya sehingga ini merupakan alasan yang kuat bagi PLN untuk mematikan listrik, walau sebenarnya ‘mereka’ juga sering mematikannya walaupun tanpa alasan ini.

Keesokan harinya, sehabis shalat subuh saya nyalakan TV (kebetulan listrik dah nyala) buat mengupdate informasi La Liga di TV ONE. Namun alangkah kecewanya saya teryata di layar TV saya hanya ada gelap gulita. Wah, ini pasti gara-gara hujan deras tadi malam. Maklumlah, perlengkapan untuk nonton TV milik saya sudah tua semua termasuk set parabolanya. Mungkin ini yang menyebabkan TV ONE tinggal gelap gulita. Demikian dugaan saya.

Saya coba menyetel siaran TV yag lain, ternyata tiada masalah. Waduh, ada apa ini…?

Tadi, saya coba online setelah beberapa hari tidak main ke dunia maya. Melalui persahabatan yang udah kental, dan sok akrab saya tanya degan Mbah Gugel. Seperti biasa, dengan bijak Mbah Gugel mengantarkan saya ke SOLUSI permasalahan saya.

Syukurlah, ternyata saat ini ada perubahan tempat tinggal TV ONE, yaitu :

Freq                          : 3787
polarity                                 : Horizontal
symbol rate         : 5632

Video PID              : 308
Audio PID             : 256
PCR PID                  : 8190

Setelah saya coba, langsung nongol sang terkasih. Alhamdulillah, berarti saya bisa terus mengupdate hal-hal yang penting buat saya.

 

9 Tanggapan

  1. informasi seperti ini untuk daerah kita memang sangat diperlukan pak, sip markosip,,,saya juga sudah mengikuti petunjuk ini dan berhasil

  2. Saya sih ngikuti dua channel berita, metroTV dan TVOne, saling melengkapi.😀

  3. ditempat saya tp one banyak semutnya

  4. Aduh, uang sebanyak itu diberikan ke perompak Somalia? Senang dong. Itu kan uang rakyat? Kenapa tidak dikirim saja Kopasus? Inilah kalau negara dipimpin pemimpin tidak berani. Alasannya macam-macam, takut awak kapal meti kek, tokek kek. Habis dong uang rakyat.

    Kalau bom itu, biasa, mengalihan isu juga. Itu agar perhatian masyarakat tidak pada isu pembangunan Gedung Mewah DPR dan tidak ke isu pembahasan dan peradilan skandal Bank Century. Enggak ada hubungannya dengan teoris. Umar Patek dll juga enggak ada. Dibilang TV ONE bahwa Umar Patek ditangkap di Pakistan, itu bohong. Kita memantau TV-TV internasional, enggak ada berita penangkapan itu apalagi berita orang nama Umar Patek, ada-ada saja negeri kita ini. Itu semua tokoh-tokoh rekayasa, yang diciptakan polisi, untuk membodohi publik Indonesia yang bodoh. TV-TV Indonesia membebek polisi. Coba pikirkan. Kita semua tahu itu semua dari versi dan pihak polisi. Tokoh-tokoh perwayangan ala polisi. Itu rekayasa isu juga. Pakai dong otak kita dan logika sehat kita. Allah Maha Mengetahui, rekayasa-rekayasa polisi itu dan pemerintahan SBY.

    Kita orang-orang PKS, kita orang-orang PAN, bahkan saudara-saudara kita orang-orang PDIP, orang-orang Gerindra dan orang-orang Hanura, semuanya tahu permainan PD dan Golkar ini.

  5. blog bagus!
    Salam kenal

  6. Coretan saya pada kolom komentar ini adalah ungkapan terimakasih saya terhadap admin yang telah meberikan info secara Cuma-Cuma.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: