SERAGAM BARU BARCELONA

Barcelona akhirnya mengeluarkan seragam terbarunya yang akan dipakai musim depan. Perubahan warna kontras tampak pada seragam away atau tandang klub jawara La Liga itu.

Seragam baru Barca ini didesain oleh Nike. Jika musim ini, seragam tandang Barcelona didominasi warna biru muda, maka musim depan Blaugrana akan menggunakan seragam berwarna hitam yang dilengkapi dengan tulisan sponsor kuning keemasan.

Sedangkan pada seragam kandang, motif tak banyak mengalami perubahan dengan masih mempertahankan garis biru merah vertikal. Perbedaan hanya terletak pada bagian lengan yang tak lagi bergaris melainkan total berwarna biru.

Perbedaan lainnya dari seragam musim 2011/2012, tentu tulisan sponsor utama di depan kaos. Logo UNICEF harus rela diletakkan di belakang nomor punggung menyusul kerja sama Barca dengan Qatar Foundation.

Yayasan non profit yang bergerak di bidang pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di negara-negara teluk ini resmi menjadi sponsor utama Barca musim depan. Kerjasama ini senilai €150 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Kita berharap musim depan Barca akan tetap menyajikan permainan yang menawan dan penuh dengan seni sepak bola dunia. Sebagaimana penampilan gemilang  Barca saat memenangkan duel kontra M U di liga Champion dan sekaligus membawa pulang Trophy untuk yang ke-4 kalinya.

(Berita ini sudah di edit dan aslinya dapat di baca di sini dan di sini)

4 Tanggapan

  1. Semoga kaos baru ini lebih nyaman.🙂
    ==========================================================
    ys: dan kualitas permainan semakin di pertajam…

  2. busana apa pun yang dikenakan, tim barca tetap akan tampil indah, atraktif, dan ngedap-edapi, mas yusa, hehe … keren juga kostumnya.

  3. Permisi ya Pak/Ibu,Om/Tante atau Mas/Mbak admin, saya hanya ingin berpartisipasi untuk mengisi kolom komentar ini dan untuk isinya saya ucapakan terimakasih, karena apa yang anda tulis sangat bermanfaat positif. http://goo.gl/9hTguW

  4. Berikanlah dukungan terhadap web ini melalui pastisipasi anda pada kolom komentar yang sudah disediakan. http://goo.gl/hRKweV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: