HAMDALAH

 

 

 

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ

“Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta alam”

 

Sepantasnyalah saya bersyukur hanya kepada-Nya, setelah beberapa hari sambungan telpon di rumah mengalami gangguan yang menyebabkan aku terpuruk di dunia nyata tanpa mampu untuk mampir ke dunia “kedua”ku ini.

Rasa kangen ini menjadi terobati tatkala sore ini bisa langsung menjenguk rumah kumuhku ini yang akhir-akhir ini memang ytermasuk sepi pengunjung bahkan sang empunya-pun tidak berada di rumahnya sendiri.

Syukur tiada hentinya kupanjatkan kepad-Nya karena atas Karunia-Nya jualah aku bisa kembali ke gubukku ini walau hanya sebentar dikarenakan dunia nyata cukup menyita waktu menjelang Ulangan Akhir Semester Genap tahun ini.


18 Tanggapan

  1. Sering-sering diurusin ya rumahnya.. hehhee

  2. alhamdulillah… bisa belajar lagi
    telponku mati tapi spidi bisa konek kok pak

  3. Bersyukur di setiap waktu

  4. kalau ingat kata kata ini saya sering merasa bersalah
    karena saya kurang bersyukur

  5. Habis ngapa-ngapain selalu baca hamdalah.😳

  6. Orang yang banyak bersyukur, pertanda orang yang akan banyak diberi nikmat oleh Allah.

    Salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/category/artikel-islam/

  7. Setiap orang pasti bisa mencapai kesuksesan dan ada banyak jalan menuju kesuksesan dengan salah satu contohnya melihat dari kesuksesan dari orang lain yang mungkin bisa membaca artikel atau info yang ada di site ini

  8. Janganlah menghabiskan waktu untuk curhat/update status pribadi di media sosial (FB&tweet), lebih baik menjadi orang yang pandai dengan membaca artikel/berita dari dunia maya yang seperti situs ini. http://goo.gl/qnPYgf

  9. Alhamdulillah wasyukurilah

  10. Assalamualaikum sobat dunia maya, perkenalkan ane member baru di site ini. Selamat bergabung ya dan moga semua yang disini bisa berteman serta memberikan komentar yang bermanfaat seperti artikel diatas. http://goo.gl/2bofmw

  11. Dari semua artikel atau berita yang pernah saya temukan dari situs di internet, baru kali ini saya membaca artikel yang bisa membuat saya bertepuk tangan (applause). Sukses ya semuanya. http://goo.gl/FMwkSA

  12. Ayoo kita dukung situs ini dengan memberikan komentar yang membangun meskipun pedas, hehehe. http://goo.gl/M92c1

Tinggalkan Balasan

