KAWIN LARI VS MELAHIRKAN LARI

Banyak orang yang mengalami kekecewaan teramat sangat ketika kenyataan berbeda dari harapannya. Seperti halnya di saat hubungan antara jejaka dan janda yang tidak di restui orang tuanya, sehingga menimbulkan kenekatan Sang Janda untuk melaksanakan “kawin lari” saja seperti gambar di atas.

Baru-baru ini, kejadian langka terjadi di CHICAGO. Seorang atlit pelari yang sedang mengandung saat usia kandungannya memasuki pekan ke-39, karena kecintaannya terhadap olah raga ini tetap mengikuti kejuaraan lari marathon. Amber Miller nama atlit ini, dan melahirkan sesaat setelah sampai garis finish. Saya tertarik dengan “pelarian” ini sebagaimana dapat kita baca beritanya di sini

Beginilah akhir yang membahagiakan bagi sang atlit, dengan hadirnya bayi perempuan mungil yang lahir sesaat setelah sang ibu menyelesaikan lomba lari marathon. Ada-ada saja……?

 

26 Tanggapan

  1. saking cintanya ya pak
    =======================================================================
    ys: sangat cintaaaaa

  2. Apa gak berat ya dia lari?
    Mengandung itu kan berat, sakit, dan sulit….😦
    ==================================================
    ys: kadang emang gak masuk akal ya…..

  3. mangtaff
    semoga anaknya jadi pelari juga

  4. nanti anaknya pasti jadi pelari cepat juga, hehhee

  5. kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  6. Sangat beresiko sebenarnya, tapi nyatanya bisa membantu proses persalinan lebih mudah

  7. hahhahaha kawin lari, bukan sama dengan kawinnya lari-lari gan..!!!
    tapi tu atlit lari anaknya sampek dua..!! heheh kawinnya sambil lari gk ya.!!!
    ======================================================================
    ys: mungkin gak ya…?

  8. kejadian yang tidak masuk akal …

    tapi hebat juga lari sambil mengandung mudah”an anak nya jadi atlit yang hebat !!!

  9. I blog often and I truly appreciate your content. The article has truly peaked
    my interest. I will book mark your website and keep checking for new details about once per week.

    I subscribed to your Feed too.

  10. Masih bisa berlari.

  11. Salam senyum dari saya
    terimakasih banyak atas tulisannya, semoga bermanfaat untuk kita smua yang membacanya, dan menambah pengetahuan kita semua, sekilahnya bisa saling silaturahmi, silahkan kunjung ke blog saya. terimakasih

  12. kenapa gak saat dia lagi lari yah melahirkannya, pasti seru, hehehe

  13. Wah itu anak pasti di namanain Lari kalo cowok dan Liri kalo cewek. hehehe

  14. thaks yah atas infonya, semoga bermanfaat….

  15. Sudah sewajarnya kalo website ini banyak pengunjungnya termasuk juga saya. Hal tersebut dikarenakan setiap berita yang ditampilkan di web ini banyak menyita perhatian publik. Terimakasih buat kak admin yang telah berjasa dibalik semua ini.

  16. Saking senangnya saya dengan setiap artikel yang diluncurkan di site ini membuat saya selalu hadir mengunjungi situs ini dan buat kak admin dimohon untuk selalu semangat mengupdate beritanya yaaaa.

  17. Om admin saya kembali lagi nich di situsnya. Sudah seminggu gak gentayangan di dunia maya dan udah kangen dengan site ini. Moga menemukan sesuatu yang cetar membahana badai terpampang nyata (syahrini banget hehe). Semangat terus ya buat siapa saja yang ada di site ini.

  18. Karena saya hoby reading, setiap hari saya browsing internet dan banyak situs yang saya kunjungi. Tujuan saya sih cari pengetahuan biar nggak dibilang gaptek gitu, Nah hari ini, saya berjumpa dengan anda yang kebetulan banyak hal menarik yang disampaikan, Jadinya saya betah berlama lama disini. Terima kasih ya pak! http://goo.gl/v9Yrc

  19. Detail dan lengkap banget informasi yang disampaikan. Sekali baca langsung mengerti dengan maksud dari isi informasinya. Sebagai imbal baliknya terhadap budi baik anda, saya ucapkan terimakasih buat admin. http://goo.gl/5l7fss

  20. Setiap hari saya mencoba mencari berita dari berbagai situs tentang apa saja. Ya, karena disini bisa mendapat hal-hal yang bermanfaat dan sebelumnya saya belum tahu. Terima kasih untuk tulisan yang telah di-share. Salam dari arek suroboyo. http://goo.gl/ANmMjC

  21. Admin dari situs ini sangat aktivitis, karena terlihat dari berita/postingan di situsnya selalu uptodate. http://goo.gl/YQQTph

  22. Salam perkenalan dan sukses selalu untuk semua yang hadir disini. Hari ini saya berkunjung dan sudah beberapa artikel yang diposting. Setiap artikelnya memang perlu dibaca dan disimak serta sangat berguna bagi pembacanya, terima kasih. http://goo.gl/fi1OLs

  23. Indonesia memiliki jumlah penduduk yang besar dan banyak generasi bangsa yang pandai dan tulus membagi ilmunya seperti admin di website ini, telah membagikan ilmunya berupa artikel yang ditulisnya.http://goo.gl/MeRhV7

  24. Hari ini saya sudah muter-muter keliling dunia melalui jaringan internet dan untunglah ketemu dengan situs ini, karena informasi seperti diatas yang aku butuhkan. goo.gl/Mh1KSx

  25. terimakasih nih gan atas tulisannya, semoga bermanfaat.
    salam putra pulau tidung http://ipunkpulautidung.web.id/

Tinggalkan Balasan

