SEPAK BOLA KAPAN KITA BISA NONTON ?

gambar bola lucu 14

Bola Sayang

Akhir-akhir ini di kampungku sedang hangat-hangatnya permainan sepak bola. Beragam teknik dan trik telah dan sedang di pertontonkan semua klub yang sedang mengikuti kompetisi ini. Bahkan segala lini dikerahkan untuk menuju kemenangan timnya. Semua komponen di libatkan baik yang boleh, harus sampai pada yang di larang sekalipun turut dilibatkan. Taruhlah misalnya pemain “asing” yang seharusnya tidak diperbolehkan memperkuat tim, ya… masih ada saja tim yang membeli pemain dari luar kampung.

Sebenarnya sih pada kesempatan ini saya tidak mau cerita tentang pertarungan “bola panas” di kampung, tetapi kekecewaanku tidak bisa menonton Liga Champions karena selalu di acak. Walau menurut beberapa teman, seharusnya bisa ikut nonton asalkan dapat memprogram Receivernya dengan memasukkan  kode “apa gitu namanya”   dan receivernyapun harus yang standar bisa di “gituin” 

Ah….nyerah deh kalo ghitu…..

Kalau caranya harus begitu, berarti saya harus ganti receiver baru donk….! Berat rasanya kalau harus beli lagi, tahun-tahun berlalu dengan defisit anggaran….selalu….?

Mohon sarannya donk teman-teman…..! 

25 Tanggapan

  1. Keren fotographernya

  2. sangat inovatif tulisan yang telah diberikan…. terima kasih banyak….

  3. Selamat Pagi, Siang &Malam buat para webmaster/blooger, semoga dengan adanya komentar dari para pengunjung bisa dijadikan sebagai saran/kritikan untuk membuat artikel yang lebih berbobot.

  4. Maaf gan kalo cuman bisa mengucapkan terimakasih atas kreatifitasnya berupa postingan artikel yang bisa membantu memberikan informasi yang menarik. Lanjutkan terus kreatifitasnya gan. Ane dukung dengan doa.

  5. Pinter banget bikin artikelnya/beritan ya gan, saya jadi betah untuk berlama-lama di situs ini. Besok pasti saya mampir kesini lagi kalo ada kesempatan. Semangat 45 ya gan dalam bikin berita terupdatenya.

  6. Oleh karena saya pengunjung yang memiliki rasa etika yang baik, maka saya tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas informasi atau berita yang disampaikan atau dibagikan disite ini

  7. Dengan mengisi kolom komentar ini, berarti kita sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan dari situs ini. Maju terus ya situsnya. http://goo.gl/ZoqiIs

  8. unik sekali fotonya

  9. Salam Sejahtera dan Sukses selalu buat semuanya. Semoga dengan adanya komentar dari para pengunjung, situs ini bisa lebih populer. Terimakasih buat admin dari situs ini karena telah memberikan informasi yang berguna buat semua orang. http://bit.ly/1fBmHPB

  10. Karena saya hoby reading, setiap hari saya browsing internet dan banyak situs yang saya kunjungi. Tujuan saya sih cari pengetahuan biar nggak dibilang gaptek gitu, Nah hari ini, saya berjumpa dengan anda yang kebetulan banyak hal menarik yang disampaikan, Jadinya saya betah berlama lama disini. Terima kasih ya pak! http://goo.gl/E0Nv9

  11. Dimanapun anda berada bisa mendapatkan segala ilmu di dunia ini, hanya dengan berkunjung di website seperti ini. http://goo.gl/KfmciO

  12. Ya kalo gitu sewa tv kabel aja bang biar bisa nonton bola kapan aja hehe..

  13. aku suka bola kemana aja aku selalu nonton bola

  14. sepak bola memang menjadi favorit semua orang

  15. mending berhemat saja

  16. keren infonya dan bermanfaat sekali

  17. menambah wawasan saya artikelnya

  18. kunjuangan siang infonya menambah wawasan saya

Tinggalkan Balasan

