Tentang Saya

Terlahir di Tanjung Pandan Belitung pada tanggal 13 Februari 1971,Yusman adalah nama pemberian orang tuaku dan Yusami adalah namaku untuk blog ini, kuliah di FKIP Palangkaraya Prodi Matematika dan menikah dengan seorang gadis Dayak Bakumpai hingga dikaruniai 2 orang putra.

Saat ini saya mencari nafkah sebagai seorang PNS dilingkungan DIKPORA, tepatnya Guru di sebuah SMP Kabupaten Barito Selatan, masih Kalimantan Tengah.

Demikian sekilas tentang saya, kapan-kapan datanya akan dilengkapi…tapi gak janji….

27 Tanggapan

  1. salam kenal pak…dari Barito Timur…

  2. ngliat headernya, teringat laskar pelangi…

  3. Wah, muridnya Bu Muslimah bukan?
    @ Maaf mengecewakan, bukan muridnya Bu Muslimah sih. Terimakasih sudah mampir.

  4. Salam kenal dari Flores.

  5. salam kenal, Mas.
    terimakasih utk kunjunganya di blog bunda yg seadanya.
    senangnya banyak mendapat teman guru melalui blog.
    salam.

  6. salam kenal bang….ini sih sodara saya se provinsi nii. kalo saya asli dari bangka, cuma skarang tinggal di soreang. menyenangkan sekali bisa mengenal blog ini, apalagi saya kehilangan kontak dengan sahabat2 sekolah dulu yang berasal dari pulau belitong. salam hangat dari bandung selatan

  7. Salam kenal pak guru, saya dari Palembang๐Ÿ™‚ senang berkunjung ke blog anda

  8. Halo Mas Yussami๐Ÿ™‚
    Salam perkenalan dari Bentoelisan.

    Mas Ben

  9. Salam perkenalan dari Kandangan …………….

  10. Blogwalking ketemu blog ini. Mampir dulu deh…
    Kalau sempat, silahkan mampir juga ke blog ibu guru dari Tangerang

  11. Oiii abang…!๐Ÿ™‚ favicon nye bikin kaget, ini pasti urang Belitong! ternyate benar! Kiape kabar di Kalimantan?๐Ÿ™‚

  12. Mudah2an infonya ditambah lagi…๐Ÿ˜€

  13. blog walking today…slam kenal..he2 sama – sama memakai theme wordpress yang sama

  14. salam kenal dari jawa timur
    senang sekali mampir di blog anda yang ternyata sesama guru juga

  15. terima kasih sudah berkunjung ke tempatku,

  16. Assalamu’alaikum. Salam kenal dari Bandung.๐Ÿ™‚

  17. Assalamu’alaikum. Salam kenal dari Bandung.๐Ÿ™‚ http://hndika.co.cc

  18. kunjungan perdana nie..
    salam kenal..

    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    ys: salam kenal juga, semoga senang mampir di rumah sederhanaku ini.

  19. Salam kenal dari saya, sesama guru math :)!
    Trima kasih kunjungannya ke blog sy, kita bisa saling berbagi di dunia maya ini!

    ys: salam kenal balik Bu, terima kasih atas perkenannya.

  20. Wow.. Belitong? Pengin banget jalan-jalan ke sana. Terima kasih sudah mampir di blog saya. Bapak mengajar apakah?

  21. Salam kenal pak, kunjungan pertama

  22. meninggalkan jejak disini juga ahh,,
    terima kasih udah mau bertandang keblogku ya Pak..

  23. Ijin meniggalkan jejak di blog mu pulaksanaii, hehe …
    ============================================================
    ys: terima kasih berkenan mampir dan di tunggu kunjungan baliknya….

  24. Apa kabar ? Silahkan teman teman Guru juga mendaftarkan blognya di http://stat.m-edukasi.web.id untuk menambah silaturahmi dg blogger guru yang lain, terimakasih

  25. salam kenal mas, kunjungan pertama,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: