FONT ‘S

 

Membaca postingan saudara Eddy tentang

“Cara Menambahkan Jenis Font Atau Memperbanyak Jenis Font “ membuatku terusik kembali buat cari-cari fonts dan mendownloadnya . Beberapa waktu lalu sebenarnya sudah terinstall fonts yang menarik hasil kreasi banyak kreatifator yang memperkaya seni.

Saya yakin, anak saya pasti menyukai beberapa font yang telah saya download karena saya amati dia sering menggunakan banyak font yang unik pada kliping-kliping yang dibuatnya.

Ternyata asyik juga menulis dengan variasi font walau terlihat diriku ini menjadi “kekanakan”. Hihihi….

Tapi tidak mengapa, yang penting bagiku memuaskan hasrat…..(hihi…tidak puasa ya…) dan membantu sang buah hati untuk senang belajar menulis menggunakan komputer sebagai pengenalan terhadap teknologi, dan tidak hanya selalu berkutat dengan game.

(mohon maaf jika tulisan kali ini tidak nampak seluruhnya apabila font belum sempat saya install seluruhnya di kompi anda)

16 Tanggapan

  1. betul,,,,salam kenal ^^

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Yusami…

    Hadir kembali untuk mengucapkan,

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita bersama di jalan-NYA

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI
    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak. 😀

  3. Sangat menarik sekali jika mempunyai font pelbagai untuk menulis. Saya salah seorang yang suka menulis dengan font yang pelbagai jenis. Menjadikan mesej yang disampai mempunyai makna tersendiri terutama apabila di warna-warnikan. 😀

  4. alhamdulillah font saya buanyak Mas. heeeee

  5. pengen jadi pemain sepak bola, tidak tercapai…

  6. Artikel atau postingan di website ini luar biasa, ditunggu update artikel selanjutnya. Terimakasih banyak yaaa

  7. terus tingkatkan artikel original konten seperti ini…. maju terus….

  8. Semangat terus ya gan untuk membuat artikel yang semakin menarik untuk pembaca, agar tidak kecewa setelah berkunjung di situs ini. Ditunggu postingan berikutnya. Thank you so much gan.

  9. Setelah membaca artikelnya, wawasan pengetahuan saya menjadi bertambah. Jempol dech situs ini, mantap dan maknyus.

  10. Cobalah untuk memahami isi dari berita yang di share diatas dan ambilah makna/hikmah yang positif dari isi berita tersebut.

  11. Ingin menjadi pintar dan lebih uptodate, sering-seringlah berkunjung di website ini, karena selalu menyajikan berita yang up to date. http://goo.gl/Hcu4Vv

  12. menarik sekali artikelnya dan bermanfaat sekali

  13. menarik dan juga menamabah wawasan infonya

  14. ijin menyimak artikelnya makasih infonya

  15. menarik artikelnya dan menambah wawasan

  16. artikelnya bermanfaat

Tinggalkan komentar