…………….?

 

hari ini…. aku tertidur pulas di tengah hari

sampai-sampai tak kudengar adzan dzuhur

walau-pun di dalam bersit-an hati

ah…… benar-benar aku telah kehilangan diriku

saat ini “aku” bukanlah aku

terombang ambing di lautan tanpa bertepi

tanpa angin bertiup walau hanya semilir

harapan-pun kini telah sirna

hingga waktu membangunkanku untuk terlepas dari belenggu pulas.

………………………………………..(5 Ramadhan 1433 h)

8 Tanggapan

  1. meran benar nich kucing hatinya…..

  2. Apa yang telah kita perbuat detik ini, saat ini, hari ini akan menjadi bom waktu dikemudian hari dan akan dipertanggung jawabkan. Jadi komentar yang baik akan menjadi bom berkah sedangkan komentar yang jelek akan menjadi bom kehancuran.

  3. Banyak site yang ingin menjadi populer di masyarakat dengan memposting berita-berita terbaru, namun semua itu percuma bila postingannya hanya copas dari site lain. Akan tetapi berbeda dengan site ini, semua postingannya original.

  4. Semangat terus buat si penulis artikel untuk mengupdate beritanya sebagai bahan bacaan atau renungan bagi semua pengunjung situsnya. Ditunggu ya berita terbarunya. Terimakasih banyak. http://goo.gl/K8TvK7

  5. Jaman sekarang ga boleh galau mas.. 😀

  6. Sangat bangga bisa ikut berkomentar disini. Pertama, saya ucapkan terima kasih untuk artikel anda yang telah menambah wawasan dan ilmu untuk semua yang mampir disini. Situs ini merupakan sarana untuk berinteraksi bagi siapa saja yang mampir di situs ini, sehingga bisa memiliki anyak teman dan banyak rejeki. http://goo.gl/uqHujZ

  7. unik juga gambarnya keren infonya

  8. makasih infonya dan menambah wawasan saya

Tinggalkan komentar