KEJUTAN UNTUKKU

Setelah beberapa minggu ini vakum di dunia online sebagai resiko menumpuknya tugas-tugas offline, kemarin aku dikejutkan oleh sebuah “bingkisan khusus” dari sahabat QK. Ya…bagiku ini adalah sebuah kejutan disaat yang tidak kuduga, di saat ‘kelesuan’ sedang melanda.

Apa sih bingkisan itu….? Sebuah Award…ya…sebuah Award yang pertama bagiku dan sangat menyentuh. Bingung juga sekaligus surprise, ya….bagiku yang baru belajar ini, belajar dan belajar lagi jadi bingung mau di apakan award ini. Pada akhirnya kuputuskan untuk mempostingnya pada hari ini.

Terima kasih yang sebesar-besarnya QK, hal ini membangkitkan kembali semangatku untuk bisa balik lagi ngurusin blog ini, walaupun mungkin belum dengan semangat yang tinggi seperti kemaren-kemaren.

Sesuai dengan amanat sang pemberi award, maka kali ini-pun aku ingin bagikan award ini kepada rekan-rekan dan sudilah kiranya untuk menerima award ini dengan senang hati, dan bagi rekan-rekan yang belum dibagikan award ini di saat lain semoga bisa dibagikan. Adapun rekan-rekan yang mendapatkan award ‘backlink’ ini adalah:

1. Mas Bayu

2. Bejo

3. Dulqodir

4. Hairullah

5. Nohara

6. Arief Rahman Heriansyah

7. Muhammad Zakariah

8. Wahyu Nuruddin

9. Abrus

10. Ad31ka

Selamat kepada rekan-rekan penerima award ini. Mengingat awardini adalah award Backlink, maka aku mohon kepada rekan-rekan penerima award ini untuk mencantumkan link berikut:

1. Mizan Blog

2. Local Download

3. Perawatan AC

4. Dunia Komputer

5. Moenas Blog

6. Kang Tejo

7. Review Bisnis Online

8. Warung Larung

9. Catatan Kika

10. Yusami

O Ya…. sebelum mencantumkan link tersebut, link dengan nomor satu mohon dihapus sehingga nomor urut selanjutnya naik (2 jadi 1, 3 jadi 2, dan seterusnya) dan untuk nomor 10 adalah link anda.

Dengan demiian, amanat award ini telah aku tunaikan, namun harapan yang terkandung dari award ini adalah adanya jalinan yang semakin erat antar blogger sebagaimana award tersebut dimaksudkan. Semoga rekan-rekan semakin bersemangat menjalin sillaturrahmi dan membangun melalui blog. Sukses..!!!

18 Tanggapan

  1. Duhduh,,,
    Makasih banay ya,,,atas awardx,,,
    Manti saya pasang,,,
    aduhh,,,jdi terharu…

  2. Salam Kenal mas…
    Saya masuk ke Blog ini lewat Blognya Mbak Oyen…
    Rupanya kita senasib, jadi guru dan Matematika.

    Saya asli Jawa Tengah
    Kelahiran Kudus, nyari makan di Kendal, 30 Km Barat Semarang (arah Jakarta)

    Selamat mempersiapkan pembekalan buat siswanya, semoga UN kali ini sukses.

    Salam

    ys:> senang bisa kenalan dengan ‘Master’ dan kebetulan saya di Kalimantan Tengah, terimakasih telah berkenan mampir ke blog yang sederhana ini. tetangga saya ada yang asli orang Kendal. Sukses juga buat Pak Mars dan salam hangat penuh sillaturrahmi.

  3. Terimakasih pak awardnya.. Saya senang dapat award dari bapak, maaf pak masih gak bisa posting.. Soalnya akhir2 ini banyak kesibukan

  4. weww… terimakasih pak atas awardnya.. sy ambil ya. senang dapet award ini.. semoga bisa membangkitkan semangat untuk ngeblog..hehe..salam.. 😀

  5. terimakasih banyak pak …. wah jadi tersanjung saya pak … dibalik kesunyian saya ngeblog akhirnya dapat eword juga pak terimakasih banyak pak….

  6. sepp buat award nya, oh ya bang, saya dd fb x, ada yg mao dibicarakan antar blogger kalteng. 🙂

  7. […] Komputer 4. Moenas Blog 5. Kang Tejo 6. Review Bisnis Online 7. Warung larung 8. Catatan Kika 9. Yusami 10. Bayu putra hemmmmm…..Perlu di ingat sebelum mencantumkan link tersebut, link dengan nomor […]

  8. selamat atas awardnya, mas yusa. semoga jalinan silaturahmi antarblogger makin erat terjalin dan makin bersemangat ngeblognya.

    ys:> terima kasih Pak, senang Bapak berkenan mampir. Salam hangat selalu.

  9. ternyata ada award toh di sini, selamat atas award yang diterima yaa. Sampeyan memang cocok mendapatkan award itu
    ys:> terima kasih Kang.

  10. wew,,,wew,,, dah dipasang hahahha….
    swip lah…

    HIDUP!!! ^_^

  11. Ada award ya..,
    selamat buat award nya…!!
    ys:> terima kasih. sukses selalu

  12. Selamat buat award nya…!!
    Sukses selalu buat mas…!!

  13. Wahhh… trima kasih ya pak 🙂 padahal saya dah jarang ngeblog… hehehehe…

    ys:> maksudnya gitu , biar semangat nge Blog lagi. Aman…aman….

  14. Selamat siang,Pak Guru.
    Selamat mendapatkan award dan selamat membagikannya kepada para sahabat.
    Terimakasih banyak,Pak.
    Salam persahabatan.

  15. award itu ajakan untuk menjalin silaturahmi, wah ajakanyang baik
    selamat dan semangat

  16. Selamat atas awardnya ya! Sukses slalu buat anda!

  17. Assalamu’alikum, Selamat bagi yang mendapatkan Award, semoga bisa menambah erat silaturahim sesama blogger (Dewi Yana)

Tinggalkan komentar