SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2011/2012

Gambar di pinjam dari sini.

Liga champion musim 2011/2012 sudah memasuki semi final setelah babak perempat final leg kedua berakhir dan menghasilkan 4 (empat) klub besar yang sangat bergengsi. Terlebih tim favorit saya yaitu Barcelona telah melenggang mantap ke babak semifinal mendahului rivalnya tim asuhan Maurinho yaitu Real Madrid.

Gambar di atas sengaja saya pilih karena benar-benar menampilkan apa yang menjadi “perang” dalam image saya untuk masa semifinal ini. Saya benar-benar berharap semifinal ini menjadi ajang pembuktian taktik, strategi dan keahlian tim-tim hebat tanpa adanya “sebuah pengaturan” yang akan mencederai sportifitas. (ya enggak lah….. masa sih….).

Adalah Chelsea akan berhadapan dengan JUARA musim lalu yaitu BARCA dan pesaing berat BARCA asuhan Maurinho, “Klub bertabur bintang “Real Madrid ditantang wakil Jerman, Bayern Munchen.

10 Tanggapan

  1. Artikel yang informatif dan memberikan wawasan nusantara atau ilmu yang berguna untuk setiap pengunjung di site ini

  2. Maaf gan kalo cuman bisa mengucapkan terimakasih atas kreatifitasnya berupa postingan artikel yang bisa membantu memberikan informasi yang menarik. Lanjutkan terus kreatifitasnya gan. Ane dukung dengan doa.

  3. Janganlah menghabiskan waktu untuk curhat/update status pribadi di media sosial (FB&tweet), lebih baik menjadi orang yang pandai dengan membaca artikel/berita dari dunia maya yang seperti situs ini

  4. Oleh karena saya pengunjung yang memiliki rasa etika yang baik, maka saya tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas informasi atau berita yang disampaikan atau dibagikan disite ini

  5. Mengisi kolom komentar sebaiknya dilaraskan dengan artikel diatas yaitu kreatif dan realistis. Selain itu mengisi kolom komentar harus bersifat membangun, agar site ini bisa lebih baik ke depannya. Terimakasih atas partisipasinya.

  6. Membangun Website yang bermutu dan berkualitas dapat digunakan untuk menyebar luaskan informasi positif. Semoga dari informasi yang posiit dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi setiap pengunjung. Incredible !!!

  7. Karena saya hoby reading, setiap hari saya browsing internet dan banyak situs yang saya kunjungi. Tujuan saya sih cari pengetahuan biar nggak dibilang gaptek gitu, Nah hari ini, saya berjumpa dengan anda yang kebetulan banyak hal menarik yang disampaikan, Jadinya saya betah berlama lama disini. Terima kasih ya pak! http://goo.gl/hilD0x

  8. Salam kenal buat admin dan para pengunjung situs ini. Sebagai pembaca yang baik, seihklasnya untuk memberikan komentar pada setiap artikel/postingan yang sudah dibaca agar dapat membantu memberikan saran/kritik terhadap pemilik situs. Terima kasih. http://goo.gl/uezaHN

  9. Janganlah menghabiskan waktu untuk curhat/update status pribadi di media sosial (FB&tweet), lebih baik menjadi orang yang pandai dengan membaca artikel/berita dari dunia maya yang seperti situs ini. http://goo.gl/JFyGYK

  10. Permisi Admin, numpang baca-baca artikelnya ya dan sekalian ikut berpartisipasi mengisi kolom komentar. http://goo.gl/fIMyT

Tinggalkan komentar