KORUPTOR “PENJAHAT” BIASA

Ini hanya kejadian di dunia yang sedang saya buat, yaitu dunia simpel dan amat simpel sebagaimana cara berfikir saya yang masih simpel dan pengennya yang simpel-simpel aja.

Namun dunia yang sedang saya rekayasa ini akan menjadi dunia diluar kendali saya ketika dunia ini akan bergeser nantinya sesuai dengan pergeseran lempeng dasar laut dunia saya ini.

Saya belum pernah belajar tentang hukum dan sangat berharap tidak dihukum karena hari ini menyenggol tentang hukum walau hanya di dunia saya saja. Mengingat selebriti di dunia saya saat ini sudah merambah bidang korupsi ATAU lebih tepatnya koruptor telah menjadi selebriti, maka sudah sepantasnya saya selaku pemilik dunia ini membuat produk hukum  baru yang akan memberikan efek jera pada para koruptor tanpa melanggar hak azasi para koruptor itu sendiri.

Akhirnya saya putuskan dengan mudah bahwa hukuman yang pantas bagi para koruptor adalah berpatokan pada hukuman terhadap maling ayam, seperti yang pernah terjadi di kampoeng saya yaitu sebuah districk di dunia yang saya buat ini. Hukuman bagi maling seekor ayam dengan berat 2 kg, adalah dipukul massa sampai babak belur dan di tahan (di buui) selama 3 bulan. Berdasarkan pada hukum ini, maka saat ini harga 1 kg ayam adalah Rp. 23.000,00 sehingga untuk 2 kg ayam menjadi Rp. 46.000,00 . Sehingga hukuman yang sepantas-pantasnya bagi koruptor tinggal kita hitung berapa banyak hasil korupsinya lalu bagi dengan Rp. 46.000,00 dan kalikan dengan 3 bulan. Nah , dengan demikian kita semua jadi tahu berapa bulan akan mendekam dalam bui seorang koruptor itu. Jangan lupa, terlebih dahulu harus melalui tahap dipukul massa sampai babak belur terlebih dahulu. Simpel kan…?

Ini hanya untuk tinjauan kalangan terbatas, tidak boleh melibatkan para ahli hukum maupun kalangan civitas academika. 

18 Tanggapan

  1. untung saya termasuk kalangan terbatas,.. barangkalai perlu ada lomba korupsi, mulai dari tingkat sekolah, RT, kabupaten hingga nasional…dan hadiahnya dari hasil penjualan ayam-ayam yang disita… budaya korupsi perlu ditumbuhkembangkan
    ========================================================================
    ys: he..he… sebuah gagasan yang pantas untuk di gagas…… mudah-mudahan tidak di interpelasi.

  2. setuju banget, mas yusa. sungguh td setimpal kalau maling ayam digebugi sampai babak belur, sementara koruptor yang mengemplang harta rakyat malah dibiarkan bebas berkeliaran, meski statusnya sbg narapidana.
    =====================================================================
    ys: sebuah perjuangan yang sangat dahsyat Pak, yaitu melawan hawa nafsu. Lha….. malah gak nyambung ya….?

  3. maju terus untuk para koruptor ….

  4. ingin kaya namun merugikan orang lain ….

  5. Slam knal sobat, anak Ampah jgkan. Nitip link ya… Lagi ikut kontes SEO nich:
    Acer Aspire Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
    Thanks…

  6. masalahnya adalah semakin besar power maka posisi tawar jadi makin besar… ^_^. Walaupun sangat tidak memenuhi rasa keadilan masyarakat

  7. Basmi aja smua koruptor di Indonesia, bikin negara kacau aja..

  8. sangat menarik sekali untuk disimak….. thanks infonya

  9. Berbicara soal koruptor emang sangat menarik tapi jangan ikutan korupsi yaaa

  10. Site ini bisa menjadi acuan untuk site lainnya dalam memaparkan sebuah berita harus spesifik, detail dan lengkap. Sehingga pembaca tidak bingung untuk mengambil intisarinya. Terimakasih atas perhatiannya hehe

  11. Kemarin-kemarin gw berpikir masih adakah website yang menyajikan info info menarik dari sumber yg terpercaya dan real,namun setelah gw mampir di website ini semua argumen saya tadi terbantahkan..trims admin telah menyajikan info yang akurat. http://goo.gl/dIW1Dg

  12. Sungguh baik hati sekali anda memberikan informasi berupa berita atau artikel yang anda buat kepada semua pengunjung di situs ini. Saya pribadi mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. http://goo.gl/7I9U96

  13. Senang sekali masih bisa bertemu kembali dengan website yang selalu memberikan informasi berupa berita-berita seputar indonesia seperti website yang satu ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas berbagi informasinya melalui kolom komentar ini. Salam kenal semua ya. http://goo.gl/gZO4It

  14. Dibalik sebuah artikel pasti menyimpan sebuah arti yang dimana bisa menimbulkan persepsi positif atau negatif. Tapi semuanya tergantung si pembaca. Kalo saya milih positif thinking saja. Thanks for admin, atas kebaikannya. http://goo.gl/lqWqeZ

  15. Setiap hari semua orang pasti membutuhkan informasi atau berita terbaru dan mungkin melalui site ini kita semua bisa mendapatkan berita atau informasi yang dicari. Terimakasih buat admin. http://goo.gl/Mj6Z1s

  16. Setiap hari semua orang pasti membutuhkan informasi atau berita terbaru dan mungkin melalui site ini kita semua bisa mendapatkan berita atau informasi yang dicari. Terimakasih buat admin. http://goo.gl/qmnsgU

  17. Alhamdulillah telah menemukan situs yang selalu memberikan inspirasi positif hanya dengan membaca setiap artikel yang diposting disitus ini. Sukron gan. http://goo.gl/daTLuO

  18. Dimanapun anda berada bisa mendapatkan segala ilmu di dunia ini, hanya dengan berkunjung di website seperti ini. http://goo.gl/RvKGoh

Tinggalkan komentar